in , , ,

Lokatara Beachfront di Jepara, Resort yang Punya Kafe Kece Instagramable

Fi lokatara beachfront

Teman Traveler ingin staycation sekaligus nongkrong menikmati liburan bersama teman-teman tanpa keluar penginapan? Bisa menginap di Lokatara Beachfront di Jepara Jawa Tengah. Terdapat sebuah kafe dan bar yang kece serta instagramable, cocok untuk nyantai sekaligus swafoto di spotnya. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : 10 Wisata Bogor Warna-warni, Pas untuk Pose OOTD-mu!

Penginapan di Tepi Pantai

Penginapan di tepi pantai
Ilustrasi via instagram bidabidaaa

Lokatara Beachfront sebuah resort yang berlokasi di Jepara Jawa Tengah tepatnya di pinggir Pantai Sekembung yang tenang. Jika Teman Traveler belum sempat pergi liburan ke Bali, resort ini cocok dijadikan alternatifnya. Suasananya mirip dengan beach club di Pulau Dewata.

Resort Warna-warni

Resort warna-warni
Ilustrasi via instagram anisafable

Menariknya di penginapan ini semua desain interiornya sangat warna-warni dihiasi beberapa ornamen bambu ala rustic. Teman Traveler yang hobi foto ootd dapat mengabadikan momen dengan berfoto pada beberapa spot instagramable-nya. Tidak hanya area luar, di dalam kamar juga dihiasi berbagai interior yang estetik dengan mural warna-warni, dijamin tidak kekurangan konten foto-foto nih!

Tempat Nongkrong Asyik

Tempat nongkrong
Ilustrasi via instagram wiwi_piliang

Selain sebagai resort penginapan di sini juga dibuka untuk umum, Teman Traveler bisa menjadikannya tempat nongkrong asyik bersama teman-teman tanpa harus menginap, hanya dengan membayar biaya masuk Rp 35.000 per orang (free gelato). Suasana senja di pinggir pantai dengan angin sepoi-sepoi yang menyapa, membuat tenang pikiran.

Kemudian menu kafenya ada aneka camilan, pizza, burger, rice bowl, serta minuman ada pilihan kopi, jus, mocktails dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 20.000 sampai Rp 68.000.

Fasilitas, Biaya dan Lokasi

Fasilitas lokatara beachfront
Ilustrasi via instagram lokatara.beachfront

Selanjutnya untuk fasilitas ada area parkir, toilet, kolam renang, bar, spot swafoto, resort, dan sebagainya. Pilihan kamar ada 5 yaitu 3 Deluxe Rooms, 1 Suite Rooms, dan 1 Two Bed Room Suite. Dengan fasilitas AC, WiFi, Tv cable, free breakfast, dapur, dining room, dan basic amenities. Biaya per malam mulai Rp 850.000, cek berbagai pilihan aplikasi akomodasi untuk promo menarik.

Lokatara Beachfront berlokasi di Jalan Anton Soedjarwo, Mulyoharjo II, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Jam operasional kafe pukul 12.00-19.00 WIB, buka setiap hari sedangkan waktu check in pukul 14.00 WIB dan check out pukul 12.00 WIB. Untuk reservasi bisa melalui nomor 0822 5888 0085 atau cek media sosialnya.

Demikian ulasan tempat menginap sekaligus nongkrong di Lokatara Beachfront di Jepara, bisa dijadikan referensi liburan Teman Traveler bersama teman-teman. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
fi air terjun suwat

Air Terjun Suwat di Gianyar, Surga Kecil yang Tersembunyi di Bali

fi wisata sejarah hari pahlawan di sby

Wisata Sejarah Hari Pahlawan di Surabaya, Sarat Akan Perjuangan