in ,

Lontong Kikil Kapasari Rombong Ijo, Surganya Pecinta Kikil Surabaya

Lontong Kikil nya Siap Buat Teman Traveler Ketagihan! Hati-hati Kolesterol

Surabaya memang menyimpan banyak destinasi menarik yang bisa Teman Traveler kunjungi. Tidak terkecuali bagi Teman Traveler yang ingin berwisata kuliner terlebih pecinta kikil. Lontong Kikil Kapasari Rombong Ijo menjadi pilihan yang sempurna untuk Teman Traveler yang ingin mencicipi kelezatan kikil gendutnya!

Baca juga : 5 Kafe Bertema Pesawat, Berasa Makan di Atas Awan

Lokasi Lontong Kikil

Lontong Kikil via Instagram @ysuhariyono

Kuliner ini berada di Jalan Kapasari, Surabaya tepatnya dekat lampu merah ke arah R.S Adi Husada depan toko sepeda sebelum Kantor Pos. Lontong ditambah kikil jumbonya benar-benar mengenyangkan dan bikin nagih bahkan sangat puas hanya dengan menyntap satu porsi lontong kikil saja.

Jam operasional

Lontong Kikil Kapasari via Instagram @memo_kuliner

Makanan halal yang satu ini bisa Teman Traveler temukan setiap hari tepatnya pada pukul 15:00 hingga habis biasanya pukul 21:00 atau 22:00 WIB. Satu porsinya dibanderol cukup murah karena porsi jumbonya sudah bisa Teman Traveler cicipi hanya dengan merogoh kocek kurang lebih Rp20.000 saja. Lezatnya benar-benar bikin penikmat kikil jatuh cinta.

Tidak Pernah Sepi

View this post on Instagram

🤤🤭

A post shared by memo_kuliner (@memo_kuliner) on

Satu porsinya berisikan lontong, kikil jumbo, kuah bersantan di tutup dengan perasan jeruk nipis dan jika berselera, Teman Traveler juga dapat menambahkan kecap manis. Seporsi kelezatan penuh kebahagiaan ini sangat diminati penduduk sehingga tidak heran jika kedai sederhana dengan gerobak hijaunya ini selalu ramai pengunjung.

Lontong Kikilnya yang lezat sangat diminati masyarakat, jadi jangan sampai kehabisan ya Teman Traveler. Jika nantinya berkesempatan untuk berkunjung ke Kota Pahlawan, pastikan kuliner yang satu ini ada di lis destinasi wisata kuliner Teman Traveler. Selamat mencoba ya, yakin deh gak bakal mengecewakan! Next

ramadan

Dragon Hole, Lubang Biru Terdalam di Lautan Dunia

Catat! Ini Syarat Berkunjung ke Museum di Masa Transisi