in ,

Loona Cafe, Spot Nongkrong Baru Buat Kamu Pecinta K-Pop di Jakarta

Inilah Loona Cafe di Jakarta, Tempat Nongkrong Baru Bernuansa K-Pop di Ibu Kota

Loona cafe
Loona cafe

Pamor drama Korea dan hal-hal berbau Negeri Gingseng sampai saat ini sepertinya belum meredup. Bagaimana tidak, bahkan sekarang juga semakin bermunculan tempat-tempat nongkrong ala Korea. Di Jakarta misalnya adalah tempat yang bernama Loona Cafe yang juga menyuguhkan konsep ala Korea. Mulai dari makanan sampai dengan desainnya. Terutama buat kamu pecinta K-Pop, yuk ikuti ulasan berikut ini.

Baca juga : Tradisi Rutin Menyambut Lebaran di 4 Daerah Indonesia

Spot Nongkrong Baru yang Buka Akhir Desember 2018

Loona Cafe, via Instagram/jkt.spot
Loona Cafe, via Instagram/jkt.spot

Loona Cafe merupakan salah satu spot nongkrong baru di Ibu Kota. Kberadaaan tempat nongkrong di Jakarta ini sudah mulai ada sejak akhir Desember 2018 yang lalu. Meskipun kehadirannya terbilang baru, namun tempat ini sudah begitu ramai dikunjungi oleh orang-orang. Banyak mereka, terutama penggemar K-pop yang datang ke tempat ini.

Mengusung Konsep Korea dari Menu Sampai Desain

Spot-spot yang manis, via Instagram/chacharahayu
Spot-spot yang manis, via Instagram/chacharahayu

Sebagai tempat nongkrong, Loona Cafe menawarkan konsep Korea yang kental. Mulai dari menu sampai dengan berbagai desainnya. Pemilihan furniture dengan tema-tema warna pastel membuat tempat ini jadi makin manis. Untuk menu-menunya pilihannya banyak.

Banyak spot Instagenic, via Instagram/jkt.spot
Banyak spot Instagenic, via Instagram/jkt.spot

Ada kuliner ala Korea, Indonesia, dan banyak lagi yang lainnya. Menu Korea misalnya saja Bimbimbab Beef, Ramyeon, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pilihan menu minuman juga banyak. Jadi jika kamu cuma ingin nongkrong cantik sambil minum saja juga bisa banget.

Menyuguhkan Banyak Spot Intagenic

Pecinta K-Pop, via Instagram/abinqurani
Pecinta K-Pop, via Instagram/abinqurani

Satu hal lagi yang sangat menggiurkan di tempat ini, yakni menyuguhkan beragam spot foto Instagenic. Ada tulisan Hangul yang Instagenic, K-Music, dinding dengan hiasan bentuk hati yang lucu, boneka Ikon, dan mash banyak lagi yang lainnya. Buat kamu pecinta K-Pop, Loona Cafe ini menawarkan banyak spot yang lucu dan bisa dibidik. Datang saja ya, jangan berpikir terlalu lama.

Alamat Loona Cafe di Jakarta

Lokasi ngopi yang asyik, via Instagram/taipeitummy
Lokasi ngopi yang asyik, via Instagram/taipeitummy

Loona Cafe ini alamatnya berada di l Surya Wijaya No.35 RT.15/RW.7, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Waktu operasionalnya Senin-Jumat mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB. Sabtu buka mulai dari 10:00 sampai dengan 23:00 WIB. Sementara hari Minggu akan tutup. tempat baru yang pantas untuk dikunjungi bukan?

Buat Teman Traveler yang berburu spot baru di Ibu Kota, Loona Cafe ini bisa menjadi salah satu destinasi untuk dijelajahi. Terutama buat kamu yang juga ingin menambah feeds Instagram. Bagaimana, apakah bisa masuk ke dalam rekomendasi? Next

ramadan

7 Best Hot Springs in Bali

Selain Camii Ini Dia Pilihan Masjid di Jepang, Destinasi Liburan Ramah Muslim di Negeri Sakura