in , ,

Lounge In The Sky Lagi Viral, Sensasi Makan Malam di Ketinggian yang Bikin Deg-degan

Indonesia akhirnya kebagian juga punya wahana Lounge In The Sky. Wahana ini memberikan pengalaman berbeda, di mana pengunjung akan diajak untuk menyantap makanan lezat di ketinggian 50 meter. Bukan di dalam gedung berlantai tinggi, melainkan restorannya diangkat ke langit.

Baca juga : Menilik Keseruan di Jakarta Culinary Feastival, Ini Deretan Kuliner yang Harus Diburu!

Lounge In The Sky ini sebelumnya sudah ada di beberapa negara, seperti Malaysia dan Belgia. Indonesia merupakan negara ketiga yang memiliki wahana ini. Lalu seperti apa ya Lounge In The Sky yang tengah viral ini?

Artis hingga Menteri Sudah Coba Langsung

Keunikan wahana yang juga merupakan restoran ini, ternyata menarik perhatian banyak pihak. Dari artis hingga menteri, datang ke Lounge in The Sky untuk mencoba langsung sensasi makan di ketinggian. Di antaranya ada Menparekraf RI Sandiaga Uno saat soft opening wahana Loung In The Sky.

“Kehadiran Lounge In The Sky Indonesia dapat membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat Tanah Air,” kata Sandiaga Uno. Selain itu, ada pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang mengabadikan momen di wahana Lounge In The Sky ini di Youtube Channel AH.

Lokasi Lounge In The Sky Jakarta

Foto via Instagram @nastyadanko

Bagi Teman Traveler yang juga ingin mencoba sensasi makan di ketinggian 50 meter dengan pemandangan kota, langsung saja deh ke Lounge In The Sky. Lokasinya ada di Mangkuluhur City, Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Syarat Makan di Lounge In The Sky

Untuk bisa menikmati makanan di Lounge In The Sky, Teman Traveler bisa memilih layanan yang disediakan dengan harga mulai dari Rp1,4 juta. Selain itu, ada beberapa syarat juga yang harus dipenuhi, seperti berusia minimal 17 tahun, tinggi badan minimal 145 cm, dan berat badan maksimal 150 kg.

Foto via Instagram @masbillyyy

Selain itu, Teman Traveler harus menandatangani surat keterangan untuk menyatakan tak mengidap penyakit kronis, penyakit jantung, darah tinggi, atau sakit tulang punggung. Sebagai catatan ya, ibu hamil tidak disarankan untuk naik wahana ini. Dan juga, di wahana ini pun dilarang merokok dan tidak disediakan asbak.

Lounge In The Sky merupakan wahana sekaligus restoran dari ketinggian yang resmi dan aman karena sudah menerapkan CHSE atau Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability (CHSE). Wahana ini adalah yang pertama di Indonesia. Memang, sebelumnya di Gunungkidul ada juga yang serupa, namun kemudian ditutup karena tidak memenuhi syarat yang diperlukan. Next

ramadan

Sate Kambing Muda Bu Amini Pasar Johar, Aromanya Bikin Ngiler

Trans Studio Mini

Wahana Seru di Trans Studio Mini Ngagel Surabaya