in , ,

Wahana Seru di Trans Studio Mini Ngagel Surabaya

Trans Studio Mini
Trans Studio Mini

Wahana bermain menjadi salah satu wahana rekreasi yang banyak diminati di Indonesia. Di Surabaya sudah ada wahana bermain seru. Saya mencoba ke Trans Studio Mini Transmart Ngagel. Yuk intip seperti apa keseruan bermain di wahana Trans Studio Mini.

Baca juga : Katanya Coffee and Eatery Bersantai di Tengah Gedung Tinggi

Balap Mobil di F1 Go Kart Feel The Force

Wahana Go Kart di Trans Studio Mini Ngagel Surabaya (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Salah satu wahana di Trans Studio Mini Transmart Ngagel yang jadi favorit pengunjung ajalah Go Kart. Dari tiga mall Transmart di Surabaya, arena Go Kart hanya ada di Tansmart Ngagel. Beberapa mobil balap listrik disediakan disini, dengan helm sebagai pengaman yang harus digunakan.

Sirkuit yang lumayan panjang (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Sirkuit arena Go Kart disini cukup panjang dan lebar sehingga bisa digunakan sebagai arena balapan. Harga tiket wahana ini adalah Rp100.000 dan Teman Traveler sudah bisa main hingga 20 lap putaran. Dijamin puas Teman Traveler. Meski mengasyikan, bermain wahana Go Kart ini harus hati-hati ya Teman Traveler karena selain rawan cidera, ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi bila tidak mau didiskualifikasi dari arena.

Basah-Basahan di Flume Ride

Wahana Flume Ride (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Teman Traveler yang menyukai wahana air bisa mencoba salah satu wahana seru ini. Flume Ride merupakan wahana air dengan arena seperti roller coaster, hanya saja pengunjungnya naik dengan perahu yang sudah disiapkan. Setelah perahu naik ke atas dengan pelan, lalu turun ke kolam air dengan kecepatan tinggi. Teman Traveler tidak perlu takut pakaian menjadi basah karena saat menaiki perahu akan diberikan jas hujan untuk dipakai.

Pengunjung menaiki perahu (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Bisa ingin merasakan wahana air yang seru ini Teman Traveler cukup merogoh kocek sebesar Rp35.000 saja. Teman Traveler bisa keliling kolam dengan perahu sebanyak dua kali putaran. Petugas yang menjaga wahana ini juga bisa dimintai tolong untuk mengabadikan momen dengan foto atau video lho. Seru ya!

Menguji Adrenalin di Magic Carpet                                            

Wahana Magic Carpet (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Wahana satu ini mirip dengan kora-kora di Dufan Teman Traveler. Dinamakan dengan Magic Carpet karena temanya Aladin dengan tiang penyangga yang menyerupai istana dan ada patung jin dalam wahananya. Wahana ini semakin gemerlap dengan hiasan lampu pada tiangnya.

Wahana mulai dijalankan berputar 360 derajat (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Wahana ini bisa dinaiki oleh semua pengunjung asalkan tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Wahana ini cukup menguji adrenalin karena wahana berputar hingga 360 derajat. Harga tiket masuk wahana ini sebesar Rp30.000.

Perang-Perangan di Alien Invasion

Wahana Alien Invasion (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Kalau wahana satu ini masih baru ada di Trans Studio Mini Transmart Ngagel. Sesuai dengan namanya, wahana bermain satu ini bertemakan invasi alien. Teman Traveler akan diajak memasuki dunia game dalam bilik dengan banyaknya alien yang menyerang.

Kereta patroli pemburu alien (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Pengunjung akan menaiki kereta yang dilengkapi dengan alat untuk menembak alien. Game ini cocok untuk semua jenis usia, tetapi ada pengecualian bagi wanita hamil dan yang memiliki riwayat penyakit jantung. Selain itu ada peraturan lain yang harus dipatuhi, seperti tidak mengenakan sandal, tidak mengeluarkan tangan dari kereta dan lainnya. Harga tiket masuk wahana ini adalah Rp30.000.

Teman Traveler yang ingin mencoba berbagai wahana seru tersebut bisa mengunjungi Transmart Mall lantai 2 di Jalan Ngagel no. 137-141. Trans Studio Mini ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Selamat menikmati keseruan bermain berbagai wahana yang menarik. Next

ramadan

Lounge In The Sky Lagi Viral, Sensasi Makan Malam di Ketinggian yang Bikin Deg-degan

Viral Warung Dengan Pemandangan Seperti Lukisan, di Mana Lokasinya?