in , ,

Love Hill, Terbius Pesona Karimunjawa dari Ketinggian

Panorama Indah Love Hill Karimunjawa. Terbuai Indahnya Panorama Lautan Lepas

Karimunjawa seolah menyimpan sederet pesona alam yang takkan habis dijelajahi. Wilayah bawah lautnya juga hadirkan panorama keindahan tiada dua. Nah, salah satu tempat terbaik untuk menikmati kecantikan pulau ini adalah Love Hill alias Bukit Cinta.

Baca juga : Curug Gending Asmoro Semarang, Saat Mistis dan Eksotis Berdampingan

Favorit Wisatawan

dsc_0798_BLM.jpg
Love Hill Karimunjawa(c) Nurlaili S/Travelingyuk
dscf8335_hxx.jpg
Sedimen bertuliskan Karimunjawa (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Selain surga bawah laut dan hamparan pasir putih memukau, Karimunjawa juga punya pemandangan indah yang bisa dinikmati dari ketinggian. Di kawasan seluas 1.500 hektar ini, Teman Traveler bisa mampir ke Love Hill untuk mengagumi panorama sekitar pulau dengan lebih leluasa.

dscf8307_NfJ.jpg
Salah satu spot foto favorit (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Dari puncak bukit ini, Teman Traveler bisa menyaksikan panorama laut luar biasa indah. Kalian bakal dimanjakan pemandangan indah deretan pulau mungil yang nampak seperti gundukan mungil nan cantik di tengah lautan biru. Sungguh indah dan memanjakan mata.

Banyak Spot Foto Kekinian

dsc_0782_uoB.jpg
Aneka papan untuk selfie (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Love Hill Karimunjawa merupakan salah satu lokasi favorit wisatawan. Namun tahukah Teman Traveler bahwa destinasi ini merupakan buatan manusia dan sudah didesain sedemikian rupa hingga menjadi sangat menarik.

dsc_0808_4a9.jpg
Rumah pohon (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Selama berada di sini Teman Traveler bisa berswafoto dengan sederet spot menarik. Kalian bakal temukan sejumlah lokasi untuk mendapatkan foto pemandangan menakjubkan, mulai dari rumah pohon, sedimen membentuk tulisan Love serta Karimunjawa, dan spot foto berbentuk sarang burung.

Berpose di sini Teman Traveler dijamin bakal mendapat gambar luar biasa keren. Bagi para penggemar fotografi, pasti akan betah menghabiskan waktu di lokasi ini. Apalagi pemandangan yang ditawarkan dari atas bukit begitu indah.

Lokasi Asyik Menunggu Senja

dscf8311_U2o.jpg
Pemandangan dari atas bukit (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Untuk melihat sunset cantik di Karimunjawa, Teman Traveler tak harus menyebrang ke salah satu pantai atau pulau. Kalian sudah bisa mengagumi keindahan tersebut dari puncak Bukit Cinta. Dari sini panorama lautan luas dan perbukitan bakal terlihat jelas.

Begitu mentari terbenam, pemandangan sunset yang tersaji bakal sangat indah. Pepohonan rimbun, lautan biru, serta corak indah mentari senja bakal jadi paduan yang sempurna. Pantang dilewatkan jika kalian sedang berada di Karimunjawa.

dscf8337_Ohz.jpg
Senja dan kopi di atas bukit (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Teman Traveler juga bisa abadikan momen mentari terbenam di Bukit Cinta. Sebaiknya datang sore hari atau di detik-detik menjelang mentari kembali ke peraduan. Meski tempatnya lumayan ramai, spot sunset umumnya lebih sepi dibandingkan spot foto lainnya.

Akses Menuju Love Hill

dscf8349_9KZ.jpg
Berfoto di sedimen Karimunjawa (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Love Hill berada sekitar 10 menit dari pusat kota. Tiket masuknya hanya sekitar Rp10.000 per orang. Semua spot foto digratiskan dan Teman Traveler bisa bebas memilih ingin berpose di mana. Soal fasilitas, pengelola sudah sediakan kafe, toko cendera mata, hingga toilet umum.

Oh ya, untuk menuju sini Teman Traveler harus menyewa motor dari Karimunjawa sebab di sekitarnya tidak ada angkutan umum. Biayanya cukup terjangkau kok, rata-rata hanya Rp70.000 per hari.

Bagaimana Teman Traveler, tertarik berkunjung ke Love Hill Karimunjawa? Yuk atur jadwal liburan kalian sekarang, jangan lupa mampir ke sini jika sedang menjelajah wisata Jepara. Next

ramadan
Seniman Coffee Ubud

Seniman Coffee Studio Ubud, Ada Kursi Plastik Seharga Rp1,5 Juta!

Festival Pesona Selat Lembeh Kota Bitung, Menyelam Dengan Biota Laut Unik