in , , ,

Makalele Dome Villas di Lombok, Serasa Menginap di Santorini

Menginap di kubah ala Santorini di Lombok

fi makalele dome villas

Memiliki bangunan unik kubah berwarna putih di tengah perbukitan menjadi ciri khas Makalele Dome Villas di Lombok. Apalagi pemandangan birunya laut lepas jadi serasa menginap di Santorini lho! Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Pokemon GO! Cara Seru Buat Bermain Sekaligus Traveling!

Villa Unik Berbentuk Kubah

villa unik berbentuk kubah
Ilustrasi via instagram slamjambros

Sesuai dengan namanya Makalele Dome Villas ini punya keunikan bangunan berbentuk kubah yang bertingkat. Terlihat megah berwarna putih dan aksen kayu pada jendela serta pintunya. Arsitektur bangunan ini terinspirasi dari pelukis surealis Salvador Dali.

View Gunung dan Lautan

view gunung dan lautan
Ilustrasi via instagram makaleledomes

Villa ini juga menawarkan pemandangan laut lepas dan dua gunung berapi yang menakjubkan dari atas bukit. Selain itu banyak pohon kelapa di sekitar membuat suasana tropis semakin terasa. Panorama indah ini sangat cocok untuk refreshing sejenak dari hiruk pikuk perkotaan.

Teman Traveler juga bisa melakukan aktivitas seru di penginapan seperti bermain di pantai Mentigi, yoga, berenang pada infinity pool, atau melihat sunset cantik lewat jendela kamarnya.

Fasilitas, Harga dan Lokasi

fasilitas harga dan lokasi makalele
Ilustrasi via instagram onedaywellsailaway

Kemudian fasilitas penginapan ada area parkir, kolam renang, WiFi, pusat kebugaran, basic amenities, layanan laundry, bathtub, restoran, lounge, layanan antar jemput bandara, penyewaan motor, tur wisata dan lainnya.

Tipe kamar ada unique villa dengan single atau king bed, harga per malamnya mulai 900 Ribuan. Selalu cek aplikasi layanan akomodasi lain untuk penawaran menarik.

Makalele Dome Villas berlokasi di Jalan Raya Senggigi, Malaka, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Waktu check in pukul 01.00-23.59 WITA, check out pukul 11.00 WITA.

Rekomendasi Akomodasi Lain

rekomendasi akomodasi lain
Ilustrasi via instagram zanzibalibok

Berikutnya ada rekomendasi akomodasi lain yaitu Mentigi Bay Dome Villas yang memiliki keunikan sama dengan penginapan sebelumnya, bangunan kubah dan view laut birunya Mentigi.

Fasilitas penginapan ada area parkir, WiFi, kolam renang, free breakfast, layanan laundry, pantai privat, taman, spa, ruang keluarga, basic amenities dan lainnya. Ada 4 tipe kamar yaitu kingdome, dreamdome, cocodome, dan wisdome dengan harga per malamnya mulai Rp 800 ribuan hingga 2,5 juta.

Mentigi Bay Dome Villas berlokasi di Jalan Raya Tanjung Malaka, Pemenang, Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Waktu check in pukul 14.00 WITA, check out pukul 10.00 WITA.

Demikian ulasan Makalele Dome Villas di Lombok beserta rekomendasi lainnya. Dapat dijadikan referensi akomodasi Teman Traveler saat di NTB. Next

ramadan
Candi di Mojokerto

4 Candi di Mojokerto, Jejak Kajayaan Nusantara

fi tempat wisata dibuka

Larangan Mudik Lebaran 2021, Tempat Wisata Tetap Dibuka