in ,

Ma’Mou Villa et Eten di Minahasa, Wisata Swafoto ala Belanda

fi mamou villa

Teman Traveler menyukai wisata swafoto berburu tempat yang instagramable, bisa mendatangi Ma’Mou Villa et Eten di Minahasa Sulawesi Utara. Tempatnya sangat instagenik ala Belanda, seperti berada di negara Kincir Angin sungguhan lho! Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Ingin Liburan ke Malang? Intipin Itinerary Awkarin Yuk

Bertema Negeri Belanda

bertema negeri belanda
Ilustrasi via instagram altin_tumengkol 

Dikutip dari Tribunnews, Ma’Mou Villa et Eten adalah sebuah wisata swafoto instagramable dengan bertema negeri Belanda. Biasa juga disebut Kampung Belanda, saat berada di sini Teman Traveler akan serasa sedang di Negeri Kincir Angin sungguhan, terdapat replika kincir angin dan taman bunga tulip. Bangunannya sendiri merupakan bekas peninggalan Belanda yang dibangun sejak 1935.

Tak hanya suasananya nama tempat ini juga khas sekali menggunakan bahasa Belanda yang memiliki arti, Ma’Mou Villa adalah singkatan dari Mama Mouna yaitu pemilik villa. Sedangkan et Eten artinya tempat makan atau kafe di dalam bahasa Belanda.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan
Ilustrasi via instagram syntiasuleman

Kemudian Teman Traveler bisa melakukan banyak aktivitas seperti berfoto pada spot-spot instagramablenya atau menggunakan baju khas dan berfoto di latar nuansa Belanda bersama keluarga. Selain itu di sini tersedia area gazebo untuk duduk-duduk santai sambil menikmati kudapan serta kopi yang bisa dipesan di kafenya.

Ada Tema Musiman

tema musiman
Ilustrasi via instagram olivia.thaliaa

Berikutnya villa ini juga selalu memeriahkan tempat dengan adanya tema musiman seperti bulan Oktober terdapat tema Halloween, saat bulan Desember berganti menjadi nuansa Natal dan Tahun Baru, lalu begitu pula ketika Paskah.

Fasilitas, Harga dan Lokasi

fasilitas mamou villa
Ilustrasi via instagram ardyah5416

Selanjutnya fasilitas wisata ada area parkir, villa, kafe, spot foto, gazebo, tempat event dan lainnya. Tiket masuk wisata Rp 5.000 per orang dan harga menu makanan serta minuman dibanderol Rp 5.000 sampai Rp 110.000. Menunya terdapat aneka camilan, paket korean bbq, paket dada tuna, paket rahang tuna, mie batata, berbagai pilihan kopi, teh, jus, dan sebagainya.

Villa berlokasi di Desa Noongan, Kecamatan Langowan Barat, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Dari kota Manado sekitar dua jam perjalanan dengan kendaraan. Jam operasional wisata pukul 11.00-22.00 WITA hari Senin-Jumat dan hari Sabtu-Minggu pukul 07.00-22.00 WITA.

Demikian ulasan Ma’mou Villa et Eten di Minahasa yang bisa dijadikan referensi Teman Traveler untuk liburan akhir pekan bersama keluarga. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan

Pantai Yeh Leh Bali Dengan Hamparan Ribuan Bebatuan Yang Cantik

Wisata Bahari Sipora, Cuilan Surga di Kepulauan Mentawai