in ,

Mampir ke Mandalika Cafe, Suguhkan Nuansa Bali nan Instagramable di Surabaya

cafe mandalika sby

Bila tak ingin jauh-jauh ke Bali, kamu bisa mencoba untuk pergi ke Surabaya. Karena ada cafe dengan nuansa Bali yang memiliki interior yang mewah.

Baca juga : Manten Kucing, Tradisi Pemanggil Hujan yang Tiada Duanya di Indonesia

Tak hanya suguhkan konsep suasana Bali saja, cafe yang satu juga sajikan beragam menu dengan harga yang relatif terjangkau. Ini dia informasi mengenai cafe hits di Surabaya bernuansa Bali.

Cafe hits di Surabaya

Cafe dengan konsep unik ini bernama Mandalika Cafe, berada di Jalan Gayung Kebonsari No.36, Kecamatan Gayungan, Surabaya. Cafe ini buka mulai pukul 10:00 – 23:00 WIB. Meski baru saja di buka sekitar bulan Juli 2022 lalu, Mandalika cafe sudah ramai dikunjungi. Tak heran, karena cafe ini mengusung konsep nuansa Bali yang asri dan asyik. Ornamen yang digunakan mengguankan material rotan dan atap dari jerami, menyuguhkan suasana bak di Pualu Dewata.

Foto via Instagram

Terdapat area indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih. Bila ingin merasakan semilir angin dan cahaya matahari, kamu dapat memilih tempat duduk outdoor yang memiliki konsep mirip pantai. Terdapat mini pool yang membuat suasana outdoor semakin sejuk dan segar. Untuk suasana di dalam indoor sendiri full AC yang dingin, serta seluruh cafe dicat dengan warna putih dan cokelat. Membuat para pengunjung lebih nyaman.

Cafe Instagramable

Mandalika Cafe menyediakan fasilitas pendukung seperti musala yang nyaman, toilet bersih, WiFi gratis, hingga tempat parkir. Jangan khawatir untuk masalah pelayanannya pun juga sangat ramah. Di cafe ini terdapat minimum order di beberapa spot tempat duduk. Mulai dari minimum order Rp150.000 hingga Rp200.000.

Foto via Instagram

Selain suasana yang menyenangkan, cafe ini juga sangat Instagramable. Banyak spot foto menarik serta terdapat aksesoris pendukung, seperti topi dan tas yang dapat dipinjam secara gratis untuk foto-foto cantik dalam cafe. Tapi ingat ya, aksesoris tersebut tidak bisa di bawa pulang. Cafe ini juga menekankan untuk menjadi cafe bernuansa Bali nomor satu di Surabaya. Tak ayal bila cafe ini menjadi salah satu cafe yang hits di Surabaya dan wajib dikunjungi.

Berbagai variasi menu

Cafe ini menyajikan jajanan ringan, makanan berat, minuman berbasis kopi dan non-kopi yang bisa kamu pesan untuk menemani nongkrong cantikmu. Untuk menu makanan berat tersedia Nasi Dori Sambal Matah dengan harga Rp28.000 hingga Ramen Katsu yang dibanderol dengan harga Rp38.000. Bila tidak ingin makan makanan berat, Teman Traveler bisa mencoba Grilled Fish Cake seharga Rp28.000 maupun Corndog Mozarella dengan harga Rp20.000.

Foto via Instagram

Bagi pecinta kopi, kamu wajib mencoba beragam variasi menu mulai dari Americano seharga Rp18.000 sampai dengan Salted Caramel dengan harga Rp26.000. Untuk yang tidak suka kopi, kamu bisa memesan menu favorit mereka yaitu Matcha Latte seharga Rp28.000 ataupun Galaxy Squash dengan harga Rp25.000. Untuk informasi menu-menu lainnya Teman Traveler bisa melihat di Instagram mereka @cafemandalika.

Bagaimana Teman Traveler apakah kamu sudah ada rencana pergi ke Surabaya? Jangan lupa untuk mampir ke cafe hits Mandalika Cafe dan menikmati beragam menu dan susana Bali yang Instagramable.  Siapkan kamera dan look terkece kamu ya! Next

ramadan

Sistem Produksinya Begitu Mengerikan, Inilah Alasan Kenapa Makanan Hati Angsa Sangat Mahal

Museum bagian tubuh manusia

Bikin Merinding, Inilah 5 Museum yang Memajang Bagian Tubuh Manusia