in , ,

Unik Plus Creepy, Mannequin Jadi Pengisi Bangku Kosong di Restaurant Ini!

Kreatif sih, tapi kalau diliat-liat ya serem juga!

Mannequin yang Tengah Didandani via Twitter @imrahultrehan

Lockdown menyebabkan beberapa industri maupun wirausaha merugi atau tutup sementara. Begitu juga dengan restaurant. Sudah lama lockdown kemudian buka kembali masih dalam masa pandemi membuat restaurant tidak begitu diminati banyak orang akibat lebih memilih untuk menyantap makanan di rumah.

Baca juga : Deretan Foto Gunungan Sampah di Tempat Wisata, Beneran Cinta Alam?

Walaupun negara sudah ada yang bisa melonggarkan atau mencabut status lockdown, namun menjaga jarak tentu masih diberlakukan. Tidak hanya di jalan namun juga di tempat makan, sehingga banyak yang mengakali berbagai usahanya agar tetap bertahan ditengah pandemi.

Hampir Penuh di Setiap Sudut via Twitter @imrahultrehan

Begitu pula dengan salah satu restaurant mewah yang terletak di Virginia, Amerika Serikat. Tempat makan ini membuat inovasi kreatif namun agak sedikit menyeramkan. Berinisiatif untuk membuat ruangan makan tampak ramai pengunjung agar tamu yang berkunjung tidak merasa kesepian.

Salah satu cara yang dipilih koki restaurant adalah menaruh boneka Mannequin lengkap dengan pakaian model 1940-an pada kursi yang kosong, dimana kursi tersebut memang sengaja dikosongkan untuk tetap menjaga Physical Distancing walaupun tengah berada dalam restaurant.

Mannequin di Restaurant via Twitter @imrahultrehan

Pada hari Jumat, 15 Mei 2020 lalu, otoritas Virginia memang memperbolehkan restaurant untuk melayani pelanggan dengan syarat harus makan diluar ruangan dan pengunjung hanya diperbolehkan maksimal 50% dari kapasitas tempat duduk yang tersedia.

Kabarnya, pada tanggal 29 Mei nanti, restaurant sudah bisa kembali melayani pelanggan di dalam ruangan sehingga menaruh Mannequin menjadi salah satu pilihan yang tepat menurut koki pada restaurant tersebut.

Boneka Panda via Twitter @ianbremmer

Bermula dari Virginia, salah satu restaurant di Bangkok juga mengikuti cara ini namun tidak menggunakan Mannequin melainkan dengan boneka panda yang duduk bersama dengan pelanggan. Begitu menggemaskan bukan? Apakah kota atau negaramu punya cara unik yang lainnya? Komen di kolom komentar ya! Next

ramadan

Mie Balap Mail, Kuliner Medan yang Kelezatannya Memanggil!

Wisata Lebaran Nusantara yang Kini Digantikan #dirumahaja!