in ,

Mie Balap Mail, Kuliner Medan yang Kelezatannya Memanggil!

Belum ke Medan Kalau Belum Coba Mie Balap Mail, Makan Puas Harga Pas!

Teman Traveler yang berdomisili di Medan pasti sudah tidak asing legi dengan Mie Balap Mail. Populer dengan cara pembuatannya yang unik serta cita rasa yang lezat membuat kuliner Medan yang satu ini memiliki penggemar yang cukup banyak dan sangat pas disantap untuk sarapan. Informasi lengkapnya bisa dilihat pada ulasan berikut ini ya.

Baca juga : Hortimart Argo Center, Menyejukkan Pikiran sambil Belanja

Kuliner Unik Medan Bikin Mata Melirik

Mie Balap Mail via Instagram @zhoueats

Mie Balap Mail merupakan salah satu kuliner medan yang sangat unik. Jika diperhatikan, dari nama saja Teman Traveler sudah bisa menebaknya. Cara pembuatannya yang super cepat membuat kuliner ini begitu populer bagi kalangan wisatawan baik domistik maupun mancanegara.

Varian Menu yang Menggoda

Proses Memasak Mie Balap via Instagram @makanmana

Berbahan dasar yang sederhana namun rasa yang enak membuat siapa pun akan jatuh cinta dengan kuliner yang satu ini. Teman Traveler akan disajikan dua pilihan menu bahan dasar yakni kwetiau dan bihun. Tersaji manis di atas daun pisang dengan aroma spesialnya siap menggoyang lidah Teman Traveler.

Lokasi Strategis dan Mudah Ditemui

Bihun Seafood via Instagram @adhasnack

Nama lain dari Mie Balap Mail adalah Mie Krakatau. Hal ini disebabkan karena kuliner ini berlokasi di Jalan Krakatau dan sudah hampir 12 tahun selalu berada di tempat yang sama. Selain strategis, tidak berpindah ke lokasi lain membuat banyak wisatawan mudah kembali bernostalgia setelah rindu jauh dari kuliner yang satu ini.

Harga Murah Meriah

Penyajian dengan Daun Pisang via Instagram @medanstreetfood_

Selain menawarkan rasa yang lezat dengan ciri khas yang unik, Mie Balap Mail juga terkenal murah meriah sehingga sangat cocok disantap walaupun sudah memasuki akhir bulan. Harga yang dibandrol yakni mulai dari Rp13.000 per porsinya. Satu porsi mie balap dipenuhi berbagai macam seafood loh. Teman Traveler sudah bisa berkunjung mulai dari pukul 07:00 hingga 12:00 WIB. Jangan sampai salah waktu ya!

Cara pembuatannya yang unik, cita rasa hingga harga super murah memang menjadi daya tarik utama penggemar Mie Balap Mail yang tentu saja tidak ditemukan pada daerah lain, jadi belum dikatakan berlibur atau berkunjung ke Medan kalau belum coba langsung Mie Balap Mail. Yuk main ke Medan dan cobain langsung Mie Balap Mail yang bikin ketagihan ini setelah pandemi berakhir nanti. Stay safe! Next

ramadan

Lift Bali, Liburan Lebih Privasi Layaknya Penginapan Pribadi!

Unik Plus Creepy, Mannequin Jadi Pengisi Bangku Kosong di Restaurant Ini!