in

8 Orang Ini Bersahabat dengan Hewan Buas, Ngeri tapi So Sweet!

Manusia bersahabat dengan hewan buas

Berteman dengan hewan memang sudah biasa. Namun, bagaimana bila hewan ini adalah hewan liar dan buas? Hal inilah yang terjadi kepada beberapa orang istimewa di dunia. Mereka mampu mendekatkan diri dengan hewan buas tersebut.

Baca juga : Rekomendasi Destinasi Wisata Baru di Temanggung Tahun 2021

Berbagai kegiatan mereka lakukan bersama layaknya dengan hewan peliharan pada umumnya. Uniknya, beberapa hewan ini tidak ramah dengan orang lain dan hanya ramah kepada orang-orang tertentu saja. Berikut kisah menajubkan dari pertemanan manusia dan hewan buas.

1. Janice Haley yang berasal dari Florida, Amerika Serikat, memelihara dua ekor harimau di kebun belakang rumahnya. Harimau dengan jenis kelamin jantan dan betina itu ia pelihara sejak tahun 1995.

Foto via Bored Panda

2. Tippi Hedren tinggal dengan seekor singa besar dirumahnya di California. Ia bersahabat dengan singa itu sejak tahun 1970 dan tinggal dengan anak perempuannya yang merupakan seorang aktris, Melanie Griffith.

Foto via Kaskus

3. Shaun Ellis juga dikenal dengan ‘The Real Wolf Man’ karena ia tinggal dengan serigala. Ia merupakan seorang peneliti serigala dan tergabung dalam Wolf Education and Research Center on Nez Perce.

Foto via Wolfanddogdevelopment.org

4. Saki merupakan seorang gadis cilik di Jepang yang berteman dengan monyet gunung. Sang monyet sangat ramah pada Saki namun galak pada orang lain.

Foto via Tiktok

5. Chito bersahabat dengan buaya air asin setelah ia menyelamatkan buaya tersebut saat terluka. Pria yang tinggal di Costa Rica ini sering berenang bersama dengan buaya sepanjang 17 kaki tersebut di sungai.

Foto via Tribunnews

6. Arnold Pointer merupakan seorang nelayan yang bersahabat dengan hiu putih, setelah hiu tersebut terperangkap di jaringnya. Selama ini hiu yang bernama Cindy itu akan menghampiri perahu Arnold dan membiarkan ia mengelus punggungnya.

Foto via Pinterest

7. Mark Dumas yang bersahabat dengan beruang kutub ini melakukan kegiatan seperti tidur siang hingga bermain bersama. Beruang kutub yang diberi nama Agee ini memiliki bobot seberat 380 kg dengan tinggi lebih dari 2 meter.

Foto via The Telegraph

8. Damian Aspinall memiliki ikatan yang kuat dengan seekor gorila bernama Kwibi. Setelah gorila tersebut dilepaskan di hutan dalam waktu yang lama, mereka mampu mengenali satu sama lain.

Foto via Awsome Ocean

Sebuah ikatan yang terbentuk antara hewan dan manusia tidak akan bisa terlupakan walupun sudah berpisah lama. Hal itu banyak dibuktikan bahwa para hewan tersebut mampu mengenali pengasuh mereka dulu. Next

ramadan
Manfaat traveling untuk kehidupan dan kesehatan

Sejuta Manfaat Seringnya Traveling, Salah Satunya Baik Untuk Kesehatan

Flume Ride Trans Studio Mini Malang

Naik Wahana Flume Ride di Trans Studio Mini Malang Pacu Adrenalin, Deg-degan tapi Nagih