in , ,

Naik Wahana Flume Ride di Trans Studio Mini Malang Pacu Adrenalin, Deg-degan tapi Nagih

Flume Ride Trans Studio Mini Malang

Pernahkah kalian menjajal wahana Flume Ride di Trans Studio Mini (TSM) Malang? Wahana yang berada di lantai 4 gedung Transmart Malang ini memang membuat penasaran banyak pengunjung. Kehadiran wahana Flume Ride melengkapi wahana yang sudah ada sebelumnya.

Baca juga : Menggali Sejarah 5 Tempat Instagenic nan Keren di Surabaya

TSM yang memiliki kurang lebih dari 140 permainan dan game ini, menjadikan wisata indoor yang diperhitungkan. Bahkan, Flume Ride bisa jadi ajang untuk mencoba setinggi apa keberanianmu. Saat kamu main Flume Ride, bakal merasakan sensasi deg-degan yang luar biasa.

This image has an empty alt attribute; its file name is IMG20190628175028_7483.jpg

Untuk naik permainan Flume Ride, Teman Traveler harus membeli tiket sebesar Rp30 ribu dengan menggunakan kartu. Setelah itu akan dipandu oleh penjaga arena. Ada beberapa aturan, seperti mengganti sepatu dengan sandal karet yang sudah disediakan. Kemudian memakai jas hujan agar baju yang dikenakan tidak basah oleh semburan air. Lho memangnya wahana Flume Ride ini semacam wahana air?

Ya betul. Flume Ride merupakan wahana permainan air. Di mana kamu akan menaiki perahu yang berpenumpang 2 orang dewasa. Kalau anak-anak, satu perahu bisa berpenumpang 3 orang anak. Di Trans Studio Mini Malang, memiliki 5 buah perahu (boat).

Nah, perahu akan berjalan naik di lift pertama secara perlahan. Tingginya kurang lebih 12 meter. Saat di ketinggian tersebut, perahu akan meluncur lepas. Pengunjung akan diingatkan untuk  berpegangan kuat pada besi yang ada di boat. Saat meluncur dan tiba di bawah, air akan membuncah akibat tekanan perahu.

Saat meluncur ke bawah, kamu akan merasakan sensasi yang luar biasa. Hampir mirip saat meluncur dengan Crazy Taxi Coaster, jika kamu pernah mencobanya. Bedanya, Flume Ride tidak meliuk-liuk dan arenanya bersentuhan dengan air. Sedangkan, Crazy Taxi Coaster melewati jalur yang meliuk-liuk.

Usai di lift pertama, perahu akan beralih menuju ke lift kedua yang jangkauannya lebih tinggi. Pastinya, sensasi lebih terasa heboh di ketinggian 15 meter. Awal perahu naik perlahan, setelah di ketinggian akan meluncur ke bawah dibarengi teriakan penumpang. Dan byaaarrr….air berkecipak karena tekanan perahu yang meluncur.

Untuk menaiki Flume Ride, menghabiskan waktu tempuh tidak lebih dari 3 menit. Tapi, nyatanya banyak penumpang jadi pucat pasi. Selain rasa deg-degan, juga  rasa yang tidak bisa diceritakan, kalau  memang tidak mencoba dan menaiki wahana ini. Perasaan seakan diobrak-abrik, neri namun ketagihan untuk naik lagi. Next

ramadan

Written by erny kusumawaty

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Manusia bersahabat dengan hewan buas

8 Orang Ini Bersahabat dengan Hewan Buas, Ngeri tapi So Sweet!

Matryoshka, Oleh-oleh Unik Khas Rusia Wajib Dibawa Pulang!