in ,

Marubil Mini Golf, Wisata di Bantul dengan Replika Gunung dan Danau

FI Murabil Mini Golf
FI Murabil Mini Golf

Kuliner bisa banget bikin Teman Traveler jadi bahagia. Bukan hanya karena rasa yang lezat, tapi juga sensasi saat menikmatinya. Saat ini ada banyak penyedia kuliner yang tidak hanya mengandalkan rasa. Pengalaman seru dan berbagai fasilitas pun diikutkan sebagai daya tarik tambahan.

Baca juga : Bali Culture Central, Pusat Kebudayaan Pulau Dewata

Hal itu juga ada di Marubil Mini Golf Bantul. Tempat ini cukup unik karena menjual kuliner enak plus tempat keren untuk liburan bersama keluarga. Dari foto-fotonya saja kelihatan banget karo destinasi wisata baru di Jogja ini punya banyak hal menarik. Apa saja ya?

1. Soto Jadi Menu Andalan

Kuliner di Marubil Mini Golf
Kuliner di Marubil Mini Golf via Instagram @marketing.marubil.cafe

Menikmati soto mungkin begitu-begitu saja. Penjual soto pun mudah ditemukan. Dari yang disajikan biasa hingga premium dengan harga mahal. Jika kamu ke Marubil Mini Golf ada menu soto dengan rasa nikmat. Kamu bisa menikmati soto khas Jogja ini dengan puas karena rasanya dijamin nikmat.

2. Harga Menu di Marubil Mini Golf

Wisata Baru di Bantul
Wisata Baru di Bantul via Instagram @kulineryogya

Untuk menikmati berbagai menu andalan di Marubil Mini Golf, Teman Traveler tak perlu khawatir soal harga. Rata-rata menunya dipatok dengan harga sekitar Rp 10.000 – Rp 25.000. Satu porsi Soto yang dijual pun cukup bikin Teman Traveler kenyang.

3. Kulineran Sambil Lihat Pemandangan

wisata Bantul
wisata Bantul via Instagram @kulineryogya

Selain menu soto yang jadi andalan, Murabil Mini Golf juga menyediakan tempat yan unik. Di sini ada banyak permainan yang bisa dicoba. Pas banget datang bersama dengan keluarga. Ada golf mini di tengah sawah. Pemandangannya bisa dipastikan keren. Ditambah lagi ada danau buatan dan bangunan-bangunan jadul.

4. Lokasi Marubil Mini Golf

Murabil Mini Golf
Murabil Mini Golf via Instagram @kulineryogya

Marubil Mini Golf ada di Bantul. Lokasi tepatnya berada di Jl. pramuka, Manggung, Wukirsari, Kec. Imogiri, Kabupaten Bantul. Sekitar 30 menit dari pusat kota Jogja. Tempatnya buka dari pukul 06.00 hingga 21.00. Jika ingin menikmati view sawah sebaiknya datang saat pagi atau sore hari ya. Ketika malam pun suasananya juga tidak kalah keren lho.

Sepanjang perjalanan ke Murabil Mini Golf Teman Traveler juga bisa mampir ke berbagai tempat wisata Jogja lho. Salah satunya adalah Bukit Ngleseh di Pleret Bantul.

Next

ramadan
FI Jenang 13 Rasa

Jenang 13 Rasa, Kuliner Sleman yang Lezatnya Luar Biasa

Gunung Guntur

Menikmati Pagi di Kaki Gunung Guntur