in , , ,

Lezatnya Sajian Melayu di Mellaca Eatery Malang!

Nikmati Beragam Kelezatan Sajian Melayu di Mellaca Eatery Malang!

8273cc28_af94_4501_bbca_ac0c6945999f_sjC.jpeg
Resto Melaca (c) Dian Ike Kusini/Travelingyuk

Ragam kuliner di Kota Malang semakin berkembang! Setelah ramai dengan berbagai cafe dan dining yang semakin bertambah setiap harinya, kali ini Mellaca Eatery muncul dengan masakan ala Malaysia sehingga Teman Traveler tidak perlu jauh-jauh berangkat ke Negeri Jiran untuk mencoba beragam kuliner khasnya.

Baca juga : Tempat Menginap 500 Ribuan di Dekat Dago Dream Park, Praktis dan Sejuk

img_9909_4B5.JPG
Teh Tarik yang Lezat (c) Dian Ike Kusini/Travelingyuk

Menu yang tersedia di sini sangat banyak dan memanjakan lidah loh Teman Traveler. Dengan harga yang cukup terjangkau pada setiap menunya membuat resto Mellaca Eatery sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja ketika sempat berkunjung ke Kota Malang. Ingin tahu lebih banyak informasi terkait tempat makan ini? Berikut ulasan lengkapnya!

Lokasi Mellaca Eatery Malang

0faf9abf_398c_44fc_ab81_e855d7d87d45_5YJ.jpeg
Suasana di Luar Resto(c) Dian Ike Kusini/Travelingyuk

Tempat makan ini berada di Elpico Food Park, Villa Puncak Tidar Blok Komersial Sumberjo, Kecamatan Dau, Malang, Jawa Timur. Terletak di bagian tinggi Kota Malang, membuat Mellaca menyajikan hawa dingin dengan pemandangan yang indah.

img_9907_h1K.JPG
Diminati Banyak Orang (c) Dian Ike Kusini/Travelingyuk

Lokasinya memang tidak berada di pusat kota, tapi justru itulah yang membuat Mellaca bisa menjadi salah satu pilihan kuliner bagi Teman Traveler yang ingin menyendiri karena resto ini begitu tenang, cukup sepi, sejuk dan romantis menjelang malam tiba.

Tempat yang Luas

img_9906_tF4.JPG
Desain Interior yang Otentik (c) Dian Ike Kusini/Travelingyuk

Begitu memasuki Mellaca, Teman Traveler akan disuguhkan dengan interior lampu-lampu gantung, dinding kaca untuk bagian luar dan dinding bata yang menenangkan. Ruangan pertama berisi dapur, bar, dan no smoking area karena tertutup. Ruangan ini sangat menarik karena Teman Traveler bisa melihat langsung bagaimana teh dan kopi tarik dibuat.

img_9928_M8E.JPG
Proses Pembuatan Teh Tarik (c) Dian Ike Kusini/Travelingyuk

Ruangan kedua merupakan smoking area yang berornamen sama seperti ruang sebelumnya, Namun ruangan ini berkonsep semi outdoor dengan jendela kaca yang terbuka, sehingga menambah suasana dingin dan sejuk.

img_9908_sqA.JPG
Teh Tarik (c) Dian Ike Kusini/Travelingyuk

Konsep dinding kaca ini sangat pas mengingat lokasinya yang berada agak tinggi membuat Teman Traveler bisa menikmati menu yang tersaji dengan pemandangan menawan Kota Apel.

Menu yang Bervariasi

img_9910_7RE.JPG
Kopi Tarik (c) Dian Ike Kusini/Travelingyuk

Siapa yang tidak kenal dengan teh dan kopi tarik Malaysia? Minuman yang dituang tinggi antara dua cangkir sehingga menghasilkan tekstur yang kaya rasa dan berbusa ini sangat cocok sebagai pilihan minuman Teman Traveler untuk menikmati dinginnya cuaca Kota Malang. 

img_9911_yDa.JPG
Kuah yang Kental (c) Dian Ike Kusini/Travelingyuk

Sesuai dengan namanya, Mellaca Eatery menyajikan berbagai menu ala Malaysia dari minuman, makanan, hingga snack. Tidak hanya teh tarik saja yang bisa Teman Traveler temukan di sini, ada pula roti tisu, roti canai, kari, hingga mi johor yang gurih dan kaya rempah.

img_9921_S0g.JPG
Camilan Menarik (c) Dian Ike Kusini/Travelingyuk

Harga Terjangkau

img_9915_reI.JPG
Salah Satu Menu yang lezat (c) Dian Ike Kusini/Travelingyuk

Berada di wilayah dengan pemandangan indah, tempat yang luas, serta menu bervariasi tak lantas membuat Mellaca mematok harga tinggi. Hanya dengan harga Rp10.000 hingga Rp35.000, Teman Traveler bisa mencoba berbagai macam menu pilihan yang lezat dan kenyang karena porsi makanan di sini terbilang cukup besar loh

img_9917_t1L.JPG
Porsi yang Memuaskan (c) Dian Ike Kusini/Travelingyuk

Mengingat tempatnya yang luas dan lega, serta mampu menampung lebih dari 40 orang, rasanya tidak heran jika Mellaca Eatery cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga dan kolega. Mellaca Eatery ini buka setiap hari dari pukul 15:00 WIB hingga 22:00 WIB.

0748bf66_6d93_43a4_b717_daf6ad5cb860_tDw.jpeg
Parkiran yang Luas (c) Dian Ike Kusini/Travelingyuk

Tidak perlu cemas! Bagi Teman Traveler yang membawa mobil, Elpico Food Park memiliki tempat parkir yang luas untuk menampung kendaraan para pengunjungnya. Jadi kapan berkunjung ke Mellaca Eatery untuk mencoba langsung beragam kuliner khas Negeri Jiran di Kota Malang? Next

ramadan

Viral! Mall Tentrem Semarang Diserbu Ratusan Orang

Catat! Ini 7 Rute Terdekat ke Pantai Klayar dari Luar Pacitan