in ,

Prediksi Kegiatan Jokowi dan Prabowo Kalau Menang Pilpres 2019, Apa Saja?

Inilah Sederet Kegiatan Saat Jokowi Menang Pilpres 2019

Prediksi Jokowi - Prabowo Menang Pilpres 2019

Capres nomor urut 1, Joko Widodo atau Jokowi memang selama ini terkenal merupakan pribadi yang sederhana dan dekat dengan rakyat. Ia kerap blusukan dan traveling ke berbagai tempat, untuk berbaur langsung dengan masyarakatnya. Hal tersebut pasti berpengaruh pada perayaan jika kembali menang Pilpres 2019.

Baca juga : Tips Memilih Tas Traveling, Ada Rahasianya Lho

Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan oleh seseorang ketika menyambut kabar bahagia. Sama halnya dengan beragam kegiatan yang mungkin dilakukan Prabowo kalau menang pilpres 2019. Mulai dari berkuda yang memang hobinya sampai pesta cokelat yaitu camilan kesukaannya.

Inilah sederet kegiatan yang mungkin akan dilakukan oleh Jokowi dan Prabowo saat menang Pilpres 2019. Apa saja, ya?

Mengundang Pedagang Kaki Lima Ke Istana

Ilustrasi mengundang pedangan kaki lima, via Instagram/jokowi
Ilustrasi mengundang pedangan kaki lima, via Instagram/jokowi

Dalam pemerintahan Jokowi, ia beberapa kali mengundang pedagang kaki lima ke Istana. Baik saat untuk menjadi suguhan dalam rapat kabinet paripurna ataupun terbaru menyambut tahun baru 2019.

Saat nanti Jokowi-Ma’ruf menang, ada kemungkinan jika calon presiden yang berasal dari Solo ini akan mengundang kembali para pedagang kaki lima masuk ke istana. Pedagang kaki lima yang diundang ke Istanam beragam, dari bakso, nasi goreng dan lain-lain.

Traktir Timsesnya di Restoran Keluarga

Dekat dengan keluarga, via Instagram/jokowi
Dekat dengan keluarga, via Instagram/jokowi

Mantan Gubenur DKI Jakarta ini memang terkenal memiliki sosok penyayang keluarga. Dan ia kerap membawa keluarga kecilnya untuk makan di berbagai tepat, di Jakarta ataupun juga kota-kota lainnya yang disambangi. Tak hanya keluarga saja, para menteri juga kedapatan banyak diajak makan diluar. Bisa jadi, Presiden akan merayakan kemenangannya dengan syukuran di restoran keluarga dengan menu-menu sederhana dan merakyat.

Gelar Pesta Rakyat Seperti 2014

Pesta Rakyat, foto istimewa
Pesta Rakyat, foto istimewa

Bukan Pak Jokowi, namun para relawannya di tahun 2014 yang lalu membuat pesta rakyat yang meriah. Masih jelas dalam ingat, kemenangan 2014 yang lalu relawan Jokowi mengelar pesta rakyat di beberapa tempat. Ada Bundaran HI, Monas dan beberapa tempat lain.

Bahkan kala itu, ada banyak kelompok yang menyumbang kegiatan seni sampia kuliner. Jokowi dan JK hadir turut hadir di Monas, berpesta dengan rakyat. Ada kemungkinan kejadian tersebut akan terulang.

Bikin Jamuan Makan untuk Rakyat Kecil

Ilustrasi mengundang masyarakat, via Instagram/jokowi
Ilustrasi mengundang masyarakat, via Instagram/jokowi

Dekat dengan rakyat, memang letak dengan sosok Joko Widodo. Beberapa kali, beliau mengundang masyakart kecil untuk dijamu di Istana Kepresidenan. Mulai dari para pedagang, saat perayaan besar dan lain-lain.

Tidak menutup kemungkinan juga ayah 3 orang anak ini akan menggelar jamuan untuk rakyat kecil saat menang nanti. Sebagai bentuk syukur dengan kemenangan yang telah terjadi.

Berdo’a Bersama di GBK Senayan

Berdo'a Bersama di GBK Senayan via Instagram @prabowo
Ilustrasi Berdo’a Bersama di GBK Senayan via Instagram @prabowo

Kalau Prabowo menang pilpres 2019, mungkin saja tim suksesnya akan mengadakan do’a bersama di GBK Senayan. Mengumpulkan semua rakyat Indonesia dengan latar belakang budaya berbeda di satu area. Bersama-sama mendo’akan masa depan bangsa Indonesia.

Konvoi Naik Mobil Jeep

Ilustrasi Konvoi Naik Mobil Jeep via Instagram @prabowo
Ilustrasi Konvoi Naik Mobil Jeep via Instagram @prabowo

Konvoi naik mobil jeep mungkin saja jadi kegiatan Prabowo kalau menang pilpres 2019. Beliau akan berkeliling Jakarta bersama Sandiaga Uno menemui orang-orang Indonesia. Sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sampai akhirnya terpilih jadi presiden Indonesia.

Syukuran Bareng Tim Sukses

Ilustrasi Syukuran Bareng Tim Sukses via Instagram @prabowo
Ilustrasi Syukuran Bareng Tim Sukses via Instagram @prabowo

Syukuran merupakan kegiatan yang dapat dilakukan oleh Prabowo dan Sandiaga Uno apabila menang pilpres 2019. Hal tersebut memang sudah biasa dilakukan orang Indonesia, sebagai wujud terima kasih baik kepada Tuhan maupun para pendukung.

Berkuda Bareng Sandiaga Uno dan Para Pendukung

Ilustrasi Berkuda Bareng Sandiaga Uno dan Para Pendukung via Instagram @prabowo
Ilustrasi Berkuda Bareng Sandiaga Uno dan Para Pendukung via Instagram @prabowo

Prabowo memang dikenal punya hobi berkuda, sehingga tidak heran apabila kegiatan tersebut dilakukan bersama Sandiaga Uno saat menang pilpres 2019. Mereka juga bisa mengajak tim suksesnya untuk naik kuda bersama di stable.

Pesta Cokelat Bareng Keluarga

Ilustrasi Pesta Coklat via Instagram @prabowo
Ilustrasi Pesta Coklat via Instagram @prabowo

Cokelat merupakan salah satu camilan favorit Prabowo. Jadi kalau menang pilpres 2019, mungkin saja beliau akan merayakannya dengan pesta cokelat. Menyuguhkan macam-macam kuliner berbahan dasar coklat. Bisa jadi perayaan hanya dilaksanakan di lingkungan keluarga.

Seperti itulah prediksi kegiatan yang mungkin dilakukan Prabowo jika menang pilpres 2019. Tentunya pada setiap perayaan, beliau akan mengajak serta sang wakil yaitu Sandiaga Uno. Kira-kira aktivitas apa lagi yang bisa saja dilaksanakan kalau berhasil terpilih sebagai presiden Indonesia?

Mungkin itulah sederet hal yang dilakukan Jokowi saat nanti memang di Pilpres 2019 ini. Maka dari itulah, jangan golput karena satu suara akan sangat berarti. Next

ramadan
kuliner bernama gajah di Indonesia

Kuliner Bernama Gajah di Indonesia, Yuk Cari Tahu Apa Saja

Hotel bergaya klasik di Bogor

Punya Bangunan Cantik yang Mengagumkan, Ini Deretan Hotel Bergaya Klasik di Bogor