in ,

Menepi di The Moby Park Wonosobo, Wisata Lengkap Dan Bisa Glamping

Wonosobo terkenal dengan Dieng, dataran tinggi yang populer disebut sebagai negeri di atas awan. Selain itu, kuliner Wonosobo juga tak boleh dilupakan loh. Nih ada tempat nongkrong dengan fasilitas lengkap yang bisa kamu kunjungi selagi di Wonosobo. Namanya adalah The Moby Park.

Baca juga : Nagari Koto Baru, Eloknya Kawasan Seribu Rumah Gadang di Solok Selatan

The Moby Park ini adalah destinasi wisata kekinian yang lokasinya ada di kaki gunung Cilik. Di sini tak hanya ada banyak spot yang instagramable tapi juga disediakan kuliner dan akomodasi loh. Paket lengkap deh kalau berkunjung kesini.

Foto via Instagram @si_deana_

Salah satu spot atau area yang sering dijadikan latar untuk berfoto adalah pondok berbentuk segitiga. Berfoto di sore hari di depan pondok-pondok ini dijamin cantik loh. Kalau sedang beruntung malah kamu bisa dapat bonus kabut.

Foto via Instagram @setiansinta

The Moby Park ini cocok sekali untuk kamu yang mencari tempat nongkrong yang sepi karena lokasinya yang tidak dekat dengan jalan raya. Selain itu, cuaca dingin dan pemandangan serba hijau yang bisa dilihat sepanjang mata juga sangat menenangkan.

Foto via Instagram @fatonie_achmad

Kamu tinggal memesan minuman hangat dan makanan nih untuk menemani waktu bersantaimu di The Moby Park. Tenang saja, menu-menu di The Moby Park ini cukup terjangkau kok mulai dari Rp 10.000 saja. Menunya juga cukup variatif.

Foto via Instagram @erma_indri

Jika ingin datang ke The Moby Park, datanglah saat mereka buka dari jam 11:00 sampai 19:00 ya. Ingin menginap? Bisa juga nih. The Moby Park menyediakan fasilitas kemah di camping area dekat kafe mereka ya.

Foto via Instagram @si_deana_

Untuk menginap di The Moby Park disediakan dua paket yaitu camping dan glamping. Paket camping bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 45.000 – Rp 85.000, sedang untuk paket glamping mulai dari Rp 345.000 – Rp 385.000. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa kunjungi akun media sosial mereka ya (@themobypark) Next

ramadan

Ingat ! Mulai Besok Diberlakukan Syarat Naik Pesawat Terbang Selama Nataru

Omah Cantrik Punya Piknik Bonus Naik VW Keliling Pedesaan di Jogja