in ,

Menikmati Gunung Batur dari Alam Caldera Kintamani

Bali is always a good idea, apakah kamu setuju dengan kalimat ini? Tidak dipungkiri ya, Bali memang memiliki pesona yang luar biasa. Setiap sudutnya mampu menghipnotis siapapun untuk bisa kembali kesana lagi dan lagi. Nah, sudahkah kamu eksplor Kintamani?

Baca juga : Fifteen Celcius The Skylounge, Nikmati Batu dari Ketinggian

Di sini ada fasilitas glamping yang menawarkan pemandangan Gunung Batur. Cuaca panas akan jarang kamu temukan di sini karena areanya tidak berdekatan dengan pantai. Rasanya, menginap disini mungkin akan membawa sensasi berbeda selama kamu berada di pulau dewata.

Foto via Instagram @anom_satria123

Mari sejenak melipir ke Alam Caldera yang lokasinya ada di Jalan Windu Sara, Kedisan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli ini. Lokasinya cukup mudah kok ditempuh dari Denpasar, kamu cukup mengikuti petunjuk yang mengarah ke Kintamani saja.

Foto via Instagram @embundh

Alam Caldera ini termasuk glamping yang istimewa karena lokasinya adalah di tengah-tengah jalan menuju Gunung Batur. Pastikan nih sebelum kamu datang kesini, reservasi terlebih dahulu ya. Ada dua paket dan tenda yang disediakan yaitu tenda Danu dan Rejeng. Fasilitas kedua tenda ini sebenarnya sama, hanya dibedakan tipe tendanya saja.

Foto via Instagram @rizkypepew ⁣

Untuk tenda Danu adalah safari tent, sedang tenda Rejeng adalah teepee tent. Bagi kamu yang memilih tenda Danu, kamu akan berbagi perapian atau api unggu bersama tenda-tenda lain. Sedangkan untuk tenda Rejeng, lokasi dan perapiannya lebih privat.

Foto via Instagram @tiarapertiwi_

Selain itu, ada tiga paket yang bisa dipilih yaitu Alam Camp, Cozy Camp dan Thrilling Alam. Berikut perbedaannya:

  • Alam Camp: Rp 350.000 (Senin-Kamis), Rp 450.000 (akhir pekan atau Jumat-Minggu)
  • Cozy Alam: Rp 400.000 (Senin-Kamis), Rp 500.000 (Jumat-Minggu). Sudah termasuk breakfast untuk dua orang
  • Thrilling Alam: Rp 550.000 (Senin-Kamis), Rp 650.000 (Jumat-Minggu). Sudah termasuk satu BBQ set untuk makan malam dan breakfast.

Untuk semua paket sudah termasuk coffee tea maker, free flow air mineral, water heater, selimut, handuk dan amenities. Lalu adakah fasilitas lainnya yang menarik? Alam Caldera juga menyediakan wahana bermain untuk anak, spot foto instagramable, dan taman untuk kegiatan. Next

ramadan

Merbabu View & Cafe, Tempat Wisata Baru di Semarang Dengan Pemandangan Gunung Merbabu

Ingin Libur Tahun Baru Menggunakan Kereta Api? Ketahui Aturan Terbarunya