in , ,

Musim Panas Telah Tiba, Sambut Empat Menu Baru dari Nespresso

Musim panas menjadi waktu yang dinanti nanti banyak orang. Bagi traveler saatnya mengarungi alam entah itu pegunungan ataupun lautan. Ketika berjemur dipantai akan melihat pemandangan laut yang menawan sembari menikmati minuman segar.

Baca juga : Kesegaran Alami Datang dari Air Terjun Yeh Mampeh

Nespresso mengeluarkan menu terbarunya dimusim panas. Foto via grid.id

Nah, baru-baru ini kedai Nespresso meluncurkan menu banrunya yang bertema nuansa tropis. Inspirasi ini tercipta dari cita rasa khas Brazil dimana nikmatnya kopi dengan perpaduan jeruk dan mint memberikan kesegaran dan melegakan dahaga ketika meminumnya. Apalagi meneguk kopi menjadi rutinitas penting dalam sehari hari.

Kini Nespresso meluncurkan menu terbarunya cocok sekali untuk musim panas. Stand dengan warna kuning cerah layaknya sinar mentari ini menampilkan sejumlah menu andalan mereka seperti coffee dan milk maker. Nah, tak perlu lama.lama lagi, teman traveler pastinya penasaran dengan menu baru Nespresso yang akan membangkitkan semangat serta kesegaran traveler ketika musim panas.

Coffee Creations Liminha Over Ice

Kopi dengan paduan rasa jeruk dan mint yang menyegarkan ini merupakan edisi terbaru karya Nespresso. Kesegarannya membuat kamu serasa sedang berlibur ke pantai Rio De Janeiro. Sajian kopi ini dibubuhi dengan es batu serta rasa manis yang pas dimulut dan pastinya kesegaran mint membuat tenggkrokan semakin segar dan sejuk.

Sajian kopi dengan tambahan jeruk dan daun mint yang menyegarkan. Foto via youtube.com

Teman traveler perlu mengingat bahwa kopi ini termasuk menu terbatas, jadi jangan ketinggalan ya dengan menu satu ini.

Coffee Creations Coconut Flavour Over Ice

Legitnya sari kelapa yang terdapat dalam Coconut Flavour over Ice edisi terbaru ini ditambahkan dengan karamel pada espresso kopi arabika Amerika Latin. Bagi yang penyuka manis, pilihan ini menjadi satu yang terekomendasi.

Kopi yang tersaji dengan perisa kelapa cocok untuk menikmati indahnya pantai. Foto via midoeast.com

Segarnya sari buah kelapa dengan aroma vanili yang khas pantai ditambah segarnya es batu menjadi sajian terunik untuk melepaskan dahaga dimusim panas.

Coffee Creations Freddo Delicato

Kopi dengan aroma kesegaran buah buahan cocok untuk musim panas. Foto via ottencoffee.com

Bagi teman traveler yang ingin bersantai sembari ngopi, ada satu menu di nespresso yang hanya tersedia di musim panas, Fredo Delicato. Kopi Arabica dari Kenya, Indonesia dan Amerika selatan ini bisa kamu nikmati dalam 1 racikan. Tidak hanya itu, rasa kopi dipadukan dengan perisa buah buahan yang manis. Rasa yang begitu menyegarkan cocok diseduh dengan es ketika musim panas.

Coffee Creations Freddo Intenso

Nah, Kopi ini mungkin cocok bagi penikmat kopi kental. Aroma kopi yang lebih pahit memberikan kenikmatan tersendiri bagi sang peghobi kopi. Aroma kopi yang lebih roasted, toasted cereal, serta woody ini cocok untuk sajian sebagai espresso di pagi hari. Namun kamu dapat menambahkan es dalam sajiannya agar terasa lebih segar dan nikmat.

Kopi yang tersaji dengan rasa pahit cocok bagi penggemar kopi kental. Foto via nespresso.com

Kombinasi kopi arabica dari Peru, Indonesia, dan Indonesia ini akan menemanimu selama musim panas. Cocok sekali bagi kamu yang ingin bersantai di tepi oantai sembari menikmati Coffee Freddo Intenso.

Nah untuk traveler, mana nih dari keempat menu terbaru Nespresso menjadi fovoritmu? Segera mencoba dan rasakan sensasinya. Next

ramadan
Alas Harum

Serunya Alas Harum Ubud, Dari Membuat Kopi Luwak hingga Ayunan Ekstrem

Ingah Ingih, Enaknya Jajanan Tradisional Yogyakarta yang Manis-Manis Gurih