in ,

Serunya Alas Harum Ubud, Dari Membuat Kopi Luwak hingga Ayunan Ekstrem

Alas Harum
Alas Harum

Alas Harum adalah salah satu destinasi yang saat ini sedang populer di Bali. Di sini penjung bisa melakukan banyak hal seru. Alas Harus sendiri terkenal sebagai Agro Tourism yang mengusung kopi sebagai andalan utama.

Baca juga : Festival Kembar Banyuwangi, Gelaran Unik Pantang Terlewat

Produk Alas Harum
Produk Alas Harum

Lokasi wisata Alas Harum ada di Jl. Lunga Tegallalang. Sekitar 20 menit dari pusat Ubud jika menggunakan kendaraan bermotor. Untuk menuju ke sini, Teman Traveler bisa menuju ke arah Sawah Terasiring Tegallalang.

Menemukan tempat ini bukanlah hal sulit, ciri-cirinya ada patung luak yang sangat besar. Jika berangkat dari arah Denpasar, lokasi Alas Harum berada di kanan jalan. Fasilitas pendukung tentu sangat lengkap dan nyaman. Area parkir juga luas, jadi Teman Traveler tidak perlu khawatir kalau membawa kendaraan.

Alas Harum Bali
Alas Harum Bali

Lalu apa yang bisa dilakukan di Alas Haru? yang utama adalah agro tourism-nya. Belajar tentang kopi luwak dari mulai awal hingga akhir. Bahkan pengunjung bisa mengetahu proses pembuatan kopi luwak tersebut.

Di Alas Harum Teman Traveler bisa mencicipi berbagai macam rasa kopi. Belum puas juga, ada coffee store untuk bawa pulang olahan kopi sebagai olah-oleh lho. Habis dari sini, pengetahuanmu tentang kopi akan semakin bertambah.

Alas Harum
Alas Harum

Ada fasilitas lain yang tidak kalah keren. Yaitu ayunan yang cukup ekstrem namun bisa disesuaikan dengan tingkat keberanianmu. Ya, Ayunan di sini terdapat level keselutannya lho. Kemudian masih ada kolam renang dan resto atau Day Club yaitu Cretya Ubud.

Ayunan Alas Harum
Ayunan Alas Harum

Belum selesai di situ, Teman Traveler harus mencoba banyak sekali spot foto instagramabel. Salah satunya adalah teras dengan lantai kaca untuk uji adrenalin. Terutama bagi kamu yang takut sama ketinggian.

Teras Kaca Alas Harum Ubud

Dari sini, Teman Traveler bisa langsung mengakses sawah terasiring Tegallalang. Ikonnya adalah patung kepala Gorila yang jadi spot foto terbaik. Next

ramadan
Asri Sari Villa Ubud

Asri Sari, Rekomendasi Hotel Murah di Ubud

Musim Panas Telah Tiba, Sambut Empat Menu Baru dari Nespresso