in , ,

Middle Class Indonesia, Food Court Keren Apa Aja Ada!

Beragam Pilihan Menu Menggoda di Pujasera Middle Class Indonesia

Pilihan menu di Middle Class
Pilihan menu di Middle Class

Pernah gak Teman Traveler terlibat cekcok sama teman saat akan nongkrong bareng? Masing-masing punya pilihan makanan sendiri, hingga akhirnya terjadi selisih pendapat. Kalo saya sih pernah banget ya. Nah, daripada bingung, solusinya adalah Middle Class Indonesia.

Baca juga : Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Istana Cantik di Jogja dengan Arsitektur Unik

Aneka Menu di Middle Class (c) Wawa Yasaruna/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang lagi liburan di Malang, food court satu ini recommended buat dikunjungi. Selain tempatnya keren, menu yang disediakan juga lengkap. Ibarat kata, cari apa aja ada deh. Yuk, simak ulasan saya soal Middle Class Indonesia berikut ini.

Punya Area Luas

Area makannya luas (c) Wawa Yasaruna/Travelingyuk

Pujasera satu ini terletak di area poros Jalan Cengger Ayam. Dari depan saja sudah keliatan luas. Lahan parkir dan area makannya sama-sama lega. Jadi buat Teman Traveler yang menumpang mobil pribadi, tenang saja. Ada banyak ruang kok. Selain itu, bangunannya usung konsep semi-outdoor, jadi suasananya terasa lebih sejuk.

Ada 22 Stand Makanan

Jajaran gerai makanan (c) Wawa Yasaruna/Travelingyuk

Menu-menu di Middle Class beragam, mulai dari tradisional hingga masakan ala western. Total ada 22 gerai di sini. Bukan cuma makanan, tapi ada juga penjaja minuman. Lantas apa aja sih yang bisa disantap di sini?

Mie Ayam Jakarta

Pertama ada gerai Mie Ayam Jakarta yang tawarkan beberapa menu ala Betawi macam Ayam Rempah Jakarta dan Soto Betawi. Teman Traveler bisa pesan ayam potong maupun kampung. Range harganya antara Rp15.000 hingga 25ribu saja!

Rice Box Kekinian

Rice box topping mozarella (c) Wawa Yasaruna/Travelingyuk

Selanjutnya ada  Hurry Rid yang tawarkan rice box kekinian dengan varian rasa salted egg, barbecue, dan mozzarella. Pas banget buat Teman Traveler yang ingin solusi praktis saat makan siang atau malam.

Warung Batok

Bakso Batok (c) Wawa Yasaruna/Travelingyuk

Berikutnya Teman Traveler wajib menjajal sajian ala Warung Batok yang punya tampilan menarik. Mereka tawarkan beragam bakso, mulai dari bakso urat, pedas, serta bakso ikan. Semua disajikan dengan mangkok batok kelapa yang unik. Harga per porsinya antara Rp10.000 sampai Rp15.000 saja lho.

Steak Hingga Korean Food

Menu steak yang menggoda (c) Wawa Yasaruna/Travelingyuk

Buat Teman Traveler suka sajian hot plate, bisa langsung pesan steak atau katsu di sini. Pilihan sausnya macem-macem, mulai dari mushroom, blackpepper, brown sauce, dan masih banyak lagi. Harganya berkisar antara Rp15.000 sampai Rp18.000 saja.

Jika tertarik dengan sajian ala Korea atau Turki, di sini juga ada lho. Bagaimana, lengkap banget bukan Teman Traveler?

Nasi Goreng Negro

Nasi goreng negro (c) Wawa Yasaruna/Travelingyuk

Di sini juga ada gerai unik yang tawarkan beragam varian nasi goreng. Salah satu yang jadi andalan mereka adalah nasi goreng negro. Nasinya berwarna hitam lantaran digoreng bersama tinta cumi. Harganya? Murah, cuma Rp10.000 saja.

Selain itu ada Nasi Goreng Hong Kong yang patut dicoba. Menu best seller ini benar-benar pantang Teman Traveler lewatkan karena sangat nikmat.

Minumannya Juga Menarik

Es Coklat Cozy (c) Wawa Yasaruna/Travelingyuk

Itu tadi baru sebagian makanannya saja lho Teman Traveler. Sementara untuk minuman, banyak pilihan kekinian seperti es coklat dari Coklat
Cozy, thai milk tea ala Dum Dum, maupun bubble milk plus topping keju
dari Kedai Sell Sell.

Fasilitas Lengkap dengan Dekorasi Menarik

Toiletnya dilengkapi hiasan keren (c) Wawa Yasaruna/Travelingyuk

Fasilitas penunjangnya di sini lumayan lengkap Teman Traveler. Ada musholla, toilet, serta free wifi. Colokannya juga banyaknya. Buat yang ingin bikin event atau gathering komunitas, cukup pesan menu saja. Tak ada biaya tambahan.

Area semi outdoor di pujasera ini dihias berbagai dekorasi unik dan colorful. Meja kursinya pun dibuat tampak menarik. Teman Traveler bisa pilih duduk di manapun.

Itulah sekilas pengalaman saya mampir ke Middle Class Indonesia. Teman Traveler jangan lupa mampir jika sedang jelajah wisata Malang ya. Next

ramadan
Get ready with your lips

Warna Lipstik untuk Liburanmu, Gaya jadi Maksimal

Tahok Pak Wagiman

Tahok Pak Wagiman, Kondang Seantero Solo