in , , , ,

Midnight Trains Akan Meluncurkan Layanan Hotel di Kereta Api Untuk Keliling Eropa

fi midnight trains

Perusahaan Midnight Trains akan meluncurkan sebuah layanan hotel untuk perjalanan keliling Eropa yaitu Hotel On Rails. Para tamu akan diberikan fasilitas hotel mewah dan menariknya, ini merupakan rencana road trip hemat energi yang berkelanjutan. Penasaran? Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Fashion Chika Jessica Traveling di Jepang, Stylish dan Modis Abis!

Hotel On Rails

hotel on rails
Ilustrasi via twitter MidnightRails

Perusahaan asal Perancis Midnight Trains akan segera meluncurkan layanan perjalanan malam Hotel On Rails atau hotel di atas rel karena akan dilengkapi fasilitas lengkap layaknya hotel di dalam kereta api.

Layanan ini akan mengantarkan tamu dari Paris menuju ke 12 tujuan kota-kota di Eropa termasuk Milan, Edinburgh, Roma dan Barcelona. Kereta api ini akan dilengkapi restoran, bar, layanan pramutamu, dan kamar bergaya hotel mewah.

Alternatif Perjalanan

alternatif perjalanan
Ilustrasi via twitter MidnightRails

Dilansir dari CNN Travel, co-founder perusahaan menjelaskan bahwa layanan ini hadir sebagai alternatif perjalanan bagi wisatawan yang ingin bepergian secara aman dan nyaman dengan tujuan ke kota besar di Eropa dari Paris. Dalam kereta ini nantinya para tamu akan dijamin privasi, keamanan, dan ketenangannya. Pada setiap kamar pribadi tersedia dalam berbagai ukuran untuk pasangan atau dengan keluarga besar.

Perjalanan Hemat Energi Berkelanjutan

perjalanan hemat energi berkelanjutan
Ilustrasi via twitter MidnightRails

Menariknya Hotel On Rails ini juga menjadi alternatif bagi wisatawan yang lebih memperhatikan dan semakin sadar akan jejak karbon kendaraan mereka. Jika melakukan perjalanan udara akan menghasilkan emisi karbon yang tinggi, maka nantinya akan berdampak buruk bagi lingkungan. Namun, para wisatawan tidak perlu khawatir, sebab dengan Midnight Trains menciptakan alternatif perjalanan yang nyaman dan hemat energi berkelanjutan.

Diluncurkan Tahun 2024

diluncurkan tahun 2024
Ilustrasi via twitter MidnightRails

Kemudian perjalanan rute pertama diharapkan akan diluncurkan tahun 2024, sedangkan jaringannya berencana beroperasi penuh pada tahun 2030. Dengan rute Paris ke Spanyol, Portugal, Italia, dan Skotlandia. Lalu, perusahaan mengatakan jika biaya perjalanan akan bersaing dengan tarif maskapai.

Demikian ulasan layanan perjalanan Hotel On Trails dari Paris menuju ke berbagai kota di Eropa. Bisa menjadi referensi rencana liburan Teman Traveler di luar negri. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatannya. Next

ramadan
Fi tips menginap di hotel

Tips Menginap di Hotel dan Menikmati Fasilitas Restoran Saat Pandemi Covid-19

fi rekomendasi wisata alam di banyumas

Rekomendasi Wisata Alam di Banyumas Sekitar Baturaden Untuk Liburan Akhir Pekan