in ,

Mie Ayam Non Halal di Jakarta, Nikmat Dengan Daging Melimpah

fi mie ayam non halal

Siapa yang tidak menyukai olahan tepung satu ini, selalu menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia dengan topping dagingnya. Berikut ada rekomendasi Mie Ayam Non Halal di Jakarta, nikmat bersama daging yang melimpah. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Candi Penataran Blitar, Puja-Puji Megah untuk Sang Dewa Gunung

1. Ncek Legenda Noodle Bar

ncek legenda noodle bar
Ilustrasi via instagram keluarmakan

Pertama ada kedai Ncek Legenda Noodle Bar mempunyai pilihan porsi unik yaitu camat, gubernur, presiden dan kaisar. Jika ingin puas menikmatinya pesan porsi presiden dengan isian irisan daging babi besar, mie karet kenyal dan licin. Cita rasa gurih dan lezat akan membanjiri lidah Teman Traveler, cocok dijadikan menu makan siang.

Pilihan daging ada ayam, babi cincang, babi chasiu madu, bebek asap dan sebagainya. Satu porsinya dibanderol mulai Rp 25.000 sampai Rp 155.000. Kedai mie berada di Jalan Kelapa Hibrida Raya Blok QK1 No.6, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Jam operasional pukul 07.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

2. Pangsit Mie Palu

pangsit mie palu
Ilustrasi via instagram its.lixawandy

Berikutnya ada Pangsit Mie Palu salah satu kedai non halal yang menjadi favorit warga Jakarta. Mie ayam di sini bergaya Makassar dengan pilihan babi tore dan babi merah, porsinya ada tiga pilihan kecil, sedang serta besar. Mienya termasuk yang kenyal, satu porsi ditemani pangsit goreng renyah bersama topping babi melimpah, rasanya tentu gurih, nikmat dan lezat.

Satu porsi dibanderol Rp 50.000 untuk topping ayam rebus, Rp 55.000 porsi kecil, jumbo Rp 75.000, mie topping daging babi tore sekitar Rp 150.000 dan babi merah Rp 120.000. Kedai mie berlokasi di Kelapa Kopyor Raya Blok W1 No.5, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Jam operasional pukul 07.30-16.30 WIB, buka setiap hari.

3. Bakmi Aliang

bakmi aliang
Ilustrasi via instagram doctfoodie

Kemudian ada Bakmi Aliang khas Bangka, kedai mie legendaris dengan pilihan mie ada keriting, kwetiaw, bihun, mie lebar dan mie kecil. Terdapat menu pendamping seperti fukian, bakso, tahu rebus dan lainnya. Satu porsi berisi mie, tauge, sawi dan pilihan daging yang melimpah, cita rasa gurih dan lezat untuk makan siang.

Satu porsi dibanderol mulai Rp 56.000 sampai Rp 66.000, selain itu ada menu thau fukok dan songsui masing-masing Rp 40.000 satu porsi. Kedai berlokasi di Jalan Pademangan II Gang 14 No.26, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Jam operasional pukul 07.00-17.00 WIB, buka setiap hari Selasa-Minggu.

4. Bakmi Orpa

bakmi orpa
Ilustrasi via instagram so.felicious

Selanjutnya ada Bakmi Orpa salah satu kedai yang tidak pernah sepi pengunjung sejak dahulu. Menu mienya ada pilihan bakmi, bihun, kwetiaw, dan misua dengan pilihan topping babi dan non babi. Dalam satu mangkuk berisi mie yang mempunyai tekstur seperti spaghetti, babi cincang manis, dan sayur pakcoy. Sederhana tetapi rasanya sangat nikmat dan lezat.

Satu porsi dibanderol mulai Rp 60.000 sampai Rp 120.000, kedai berlokasi di Jalan Malaka II No.25, RT.8/RW.3, Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Jam operasional pukul 06.30-15.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan rekomendasi mie ayam non halal di Jakarta, bisa dijadikan referensi makan siang Teman Traveler. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
Fi jalur bersepeda di jogja

Jalur Bersepeda di Jogja Dengan Pemandangan Indah Bisa Sekalian Wisata

Sensasi Mendaki Puthuk Gragal Pacet Mojokerto, Bukit Indah Dengan Treking Yang Terjal