in , ,

Mengobati Penasaran Mie Gacoan Malang yang Selalu Ramai Antrian

Mengobati Penasaran Mie Gacoan Malang yang Selalu Ramai Antrian

Ada beberapa hal yang terfikirkan jika melihat deretan orang rela antri di sebuah tempat makan. Kalau bukan makanannya enak, legendaris dan lawas atau menu di tempat itu pasti murah banget. Itu juga terjadi jika melewati beberapa cabang Mie Gacoan. Apa yang berbeda dari tempat ini ya?

Baca juga : Sambut Mudik, Ini Top 5 Wisata di Malang Raya yang Harus Dikunjungi

Harganya Murah

dsc_0036_Gtr.JPG
Antrian Mie Gacoan (c) Suci Rahayu/Travelingyuk

Di cabang mie Gacoan yang ada di Jalan Jakarta ini selau ramai dengan orang yang akan makan disitu, juga ojek online. Saking ramenya ada dua deretan yang disediakan antara untuk pengunjung biasa dan juga ojek online. Jadi tidak perlu menunggu terlalu lama.   

dsc_0042_g6o.JPG
Pesanan kami di Mie Gacoan (c) Suci Rahayu/Travelingyuk

Menu di Mie Gacoan sangat terjangkau. Untuk satu porsi mienya hanya Rp9000 saja. Tentunya jika ingin banyak disini tidak akan membuat kantong bolong.

Porsi Mie Banyak, Dimsum Tidak Mengecewakan

dsc_0047_kih.JPG
Porsi Mie Setan di Mie Gacoan (c) Suci Rahayu/Travelingyuk

Porsi mie yang cukup banyak dan harga yang murah serta rasanya pun tidak mengecewakan. Uniknya di sini ada menu dimsum yang beragam dan tidak kalah dari mienya, dimsum disini benar-benar lezat. Sangat cocok untuk mahasiswa. Menu minumannya pun sangat menarik dengan nama-nama unik yang disajikan.

dsc_0048_2QL.JPG
Udang Rambutan Mie Gacoan (c) Suci Rahayu/Travelingyuk

Terkadang, harga murah bisa membuat ingin memesan banyak menu, namun tenang saja, jika tidak habis makanan itu bisa dibungkus dan dibawa puylang. Pelayanan di Mie Gacoan juga sangat baik dalam melayaninya.

Tempat Nyaman, Luas dan Tidak Bising

dsc_0037_fZ4.JPG
Suasana lantai pertama Mie Gacoan (c) Suci Rahayu/Travelingyuk

Tempatnya luas, dua lantai dengan penerangan yang cukup. Meski Malang sudah cukup dingin, disediakan kipas angin yang selalu menyala untuk menghilangkan asap rokok pengunjung. Ini hal kecil yang membuat pengunjung makin nyaman berlama-lama.   

dsc_0046_fw5.JPG
Menu di Mie Gacoan (c) Suci Rahayu/Travelingyuk

Meski selalu ramai, mereka yang datang di Mie Gacoan ini tidak terlalu bising. Mungkin juga karena tempatnya yang terbuka sehingga suara obrolan tak terlalu mengganggu. Tidak hanya itu, di sini juga ada beberapa spot yang cocok untuk berfoto.

Untuk Teman Trabeler yang sedang berlibur di Malang atau tinggal di Malang, Mie Gacoan sangat direkomendasikan untuk dicoba. Next

ramadan

NuArt Sculpture Park, Wisata Karya Seni Patung di Bandung

4 Gaya Traveling yang Akan Populer Tahun 2020. Mana yang Cocok Untukmu?