in ,

Lezat dan Favorit Sejuta Umat, Ini Dia Pilihan Tempat Makan Mie Instant Hits di Malang Raya

Pilihan Tempat Makan Mie Instant Hits di Malang Raya

Pilihan tempat makan mie instant hits di Malang Raya berikut ini menyajikan menu-menu yang lezat dari makanan favorit sejuta umat. Selain itu, harganya pun bersahabat.

Baca juga : Nasi Kikil Khas Jombang Favorit Presiden RI, Ini Tempatnya

Teman Traveler punya rencana ke Malang dan ingin menghemat budget? Kuliner murah di Malang yang satu ini bisa jadi penyelamat! Ingin tahu tempat mana saja yang dimaksud? Ini dia ulasannya!

Mie Soden

Seporsi Mie Soden yang Fenomenal via Instagram/anakkost_malang

Dinginnya kawasan Batu bisa Teman Traveler atasi dengan seporsi Mie Soden! Kalau nggak percaya, bisa datang sendiri ke kedainya yang berada tepat di sebelah Gerbang Selecta. Hanya, siap-siap untuk antre ya! Dalam satu hari, warung sederhana ini menghabiskan sekitar 160 bungkus mie instant.

Pemilik Mie Soden yang Sekaligus Kokinya via Instagram/pengendara_astrea

Dalam wajah besar, sebanyak 16 bungkus mie instant langsung dimasak secara bersamaan. Dengan tambahan telur dan sayur, seporsi Mie Soden siap disajikan. Untuk harga, Teman Traveler hanya perlu membayarnya dengan uang sekitar Rp5 ribu. Jika tertarik untuk mencoba, silakan datang mulai pukul 18.30-01.00 WIB ya!

Rumah Temen

Sajian Mie Instant di Rumah Temen via Instagram/mbabuncit

Sajian mie instant di sini disajikan dengan cita rasa pedas yang bisa disesuaikan. Mau yang pedas atau tidak, tinggal pesan saja! Usaha yang dimiliki oleh tiga perempuan cantik penggemar Agnes Monica ini buka sejak 2016 lalu. Lokasi tepatnya ada di Jln. Trunojoyo No.1, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang.

Mie Instant dengan Tambahan Keju yang Lezat via Instagram/rumahtemen_mlg

Selain variasi mie instant, Rumah Temen juga menjual aneka nasi goreng, makanan ringan, roti panggang dan minuman. Harganya cukup bersahabat untuk para mahasiswa, yaitu mulai dari Rp6 ribu – Rp15 ribu. Bagaimana? Tertarik? Setiap hari, kedai ini buka dari pukul 10.00-21.00 WIB ya!

Kedai Roti Bakar 543

Menu di Roti Bakar 543 via Instagram/mahasiswaum

Salah satu tempat nongkrong favorit yang menyajikan mie instant hits ini berada di Jln. Surabaya No.12, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang. Roti yang disajikan kedai ini, semuanya dibuat sendiri. Bahan-bahan yang digunakan berkualitas sehingga menghasilkan roti yang empuk.

Tampilan Mie Instant Hits di Kedai Roti Bakar 543 via Instagram/rotibakar543malang

Selain roti bakar aneka varian, kedai ini juga menyajikan olahan mie instant. Seperti Indomie Goreng Bolognese, Indomie Ayam Geprek Telur, dan Indomie Sapi Lada Hitam. Harganya cukup bervariasi mulai dari Rp20 ribu. Dari Senin-Jum’at, Roti Bakar 543 buka dari pukul 11.00-23.00 WIB. Sementara saat weekend, kedai ini tutup lebih lama satu jam.

Warunk WOW KWB

Mie Kuah di Warunk WOW KWB via Instagram/mlggoodfood

Satu lagi tempat asyik yang menyajikan mie instant hits di Malang Raya, yaitu Warunk WOW KWB. Kedai ini berada di Jln. Panglima Sudirman No.41, Ngaglik, Batu, Kota Batu.

Aneka Menu di Warunk WOW KWB via Instagram/mlggoodfood

Menu yang bisa Teman Traveler pesan saat nongkrong di sini cukup beragam, antara lain Indomie dan roti bakar beraneka topping, ayam geprek, chicken wings, hingga ricebowl. Harganya takkalah bervariasi. Berkisar di angka Rp5 ribu – Rp27 ribu. Murah, kan?

Tempatnya Juga Asyik dan Instagenic via Instagram/mlggoodplace

Setiap hari, Warunk WOW KWB buka dari jam 10.00-23.00 WIB. Teman Traveler bisa mampir ke sini untuk makan siang atau malam. Menikmati suasana Batu dari sini bersama dengan teman-teman, pasti asyik dan seru.

Beberapa kedai mie instant hits di Malang Raya benar-benar cocok untuk nongkrong murah dan kenyang. Tidak perlu keluar uang banyak, perut dan hati sudah bahagia. Jadi mau langsung meluncur saja? Ditunggu ya! Next

ramadan

Kafe Lokasi Syuting Drama Korea, dari Encounter Hingga Memories of Alhambra, Begini Tampilannya!

Resort di Bali dengan Kereta Listrik, Fobia Ketinggian Jangan Coba!