in , ,

Milenial Glow Garden, Pertunjukan Cahaya Terbesar Se-Asia Ada di Batu

Kemilau Cahaya Instagenic, Cocok Buat Pemburu Foto Estetik

Milenial Glow Garden
Milenial Glow Garden (c) Fayola/Travelingyuk

Hai Teman Traveler, jika kalian belum tahu hendak habiskan liburan akhir tahun di mana bersama keluarga, wisata Batu bisa jadi pilihan menarik lho. Kalian boleh coba mampir ke Jatim Park 3. Salah satu taman hiburan terbesar di Kota Apel ini baru saja meluncurkan wahana baru yang diberi nama Milenial Glow Garden. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Enjoy a Full Wet Day Out in Jogja Bay Waterpark

Wahana Anyar Jatim Park 3

1_um5.jpeg
Pintu masuk Millenial Glow Garden (c) Fayola/Travelingyuk

Milenial Glow Garden berada satu komplek dengan Jatim Park 3. Teman Traveler bisa menemukan lokasinya di Jl. Soekarno no. 144, Beji, Kecamatan Junrejo. Wahana yang masih relatif baru ini mulai dibuka untuk umum sejak 15 Desember lalu.

Berada di dalamnya, Teman Traveler akan dimanjakan beragam atraksi permainan lampu yang dipancarkan melalui proyektor khusus. Semuanya tampak sangat nyata dan menarik, karena diklaim menggunakan teknologi hi-tech projector yang sangat canggih.

Terbesar di Asia

whatsapp_image_2019_12_26_at_01_SQV.jpeg
Salah satup permainan lampu proyektor (c) Fayola/Travelingyuk

Tak hanya spektakuler, Millenial Glow Garden juga digadang-gadang sebagai taman sejuta lampu terbesar di seluruh Asia. Tak mengherankan sebenarnya, mengingat destinasi buatan ini berdiri di lahan seluas kurang lebih 2 hektar.

Wahananya sendiri dibagi jadi area indoor dan oudoor. Tiket masuknya dipatok Rp75.000 untuk hari biasa dan Rp 100.000 untuk hari libur. Teman Traveler bisa mampir antara pukul 15.00 hingga 22.00.

Banyak Sudut Instagenic

whatsapp_image_2019_12_26_at_01_NyD.jpeg
Salah satu tempat favorit untuk berfoto (c) Fayola/Travelingyuk

Dengan beragam pertunjukan cahaya dan sensor yang ada, Milenial Glow Garden jadi tempat tepat untuk berburu foto Instagenic. Di area indoor, Teman Traveler bisa saksikan beragam keindahan yang dipancarkan langsung dari proyektor. Semuanya tampak asli dan memikat.

Sementara di area outdoor, Teman Traveler akan dimanjakan beragam atraksi permainan lampu yang tak kalah menarik. Selain itu, masih ada beberapa macam permainan anak dan dewasa. Pokoknya dijamin bakal puas deh berkunjung ke sini.

Aneka Permainan Menarik

3_fdB.jpeg
Suasana outdoor di Milenial Glow Garden (c) Fayola/Travelingyuk

Selain melihat beragam pertunjukan cahaya dan lampu, di sini Teman Traveler juga bisa mencoba aneka permainan menarik lho. Beberapa di antaranya adalah Ghost School, Glow Adventure, dan masih banyak lagi. Oh ya, jangan lupa kenakan celana pendek atau membawa baju ganti karena kalian dipastikan bakal berbasah-basah ria.

Beranjak ke area outdoor, Teman Traveler akan temukan permainan Mini Train yang bakal mengajak kalian berkeliling menikmati kerlap-kerlip lampu-lampu yang begitu indah. Orang dewasa maupun anak-anak diperbolehkan naik wahana ini. Namun jika mencari permainan khusus si kecil, ada kursi terbang, bianglala, dan beberapa keseruan lain yang tak kalah menarik untuk dijajal.  

Bagaimana menurut Teman Traveler, tertarik mampir ke Milenial Glow Garden? Tunggu apalagi, segera agendakan wisata ke Batu dan habiskan tahun baru bersama keluarga maupun sahabat di Kota Apel. Next

ramadan

Warung Kopi Purnama, Warung Unik dengan Nuansa Klasik di Bandung

Museum Gubug Wayang Mojokerto, Mengenal Wayang Sampai ke Akarnya