in ,

Millenial Coffee and View di Jogja, Menikmati Senja Dengan View Bukit

Nongkrong dengan pemandangan indah di Millenial Coffee and View Jogja

fi millenial coffee and view

Kota Gudeg memang seperti tidak ada habisnya lokasi yang wajib dikunjungi. Millenial Coffee and View di Jogja, tempat wisata kuliner yang memiliki pemandangan cantik. Apalagi ngopi sambil menikmati senja dengan view bukit dan sawahnya. Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Jelajah Kawasan Pecinan Jakarta, Nikmati Romantisme Sejarah Etnis Tionghoa di Ibu Kota

Menawarkan Panorama Perbukitan

panorama perbukitan
Ilustrasi via instagram millenialcoffeee

Millenial Coffee dan View menawarkan panorama perbukitan dan sawah yang asri dari ketinggian. Apalagi saat senja menghampiri, suasana akan sangat syahdu. Jika langit cerah bisa jelas melihat matahari mulai terbenam. Selain itu saat malam hari, lampu-lampu dari kota akan tampak berkelipan dari atas.

Udara di sini juga sejuk, jadi jangan lupa membawa baju hangatnya Teman Traveler. Tempat makan ini memiliki dua pilihan area duduk, ada indoor dan outdoor dengan view bukit hijau yang lebih jelas.

Banyak Hal yang Bisa Dilakukan

banyak hal yang bisa dilakukan
Ilustrasi via instagram millenialcoffeee

Selanjutnya ada banyak hal yang bisa dilakukan selain sebagai lokasi wisata kuliner. Menyegarkan mata dan pikiran melihat pemandangan, menanti senja sambil berswafoto dengan latar belakang view bukit dan sawah, kemudian juga bisa menikmati live music di tempat makan ini.

Menu, Harga dan Lokasi

menu dan harga lokasi
Ilustrasi via instagram millenialcoffeee

Untuk menunya ada masakan western, asia serta nusantara seperti spaghetti, burger millenial, kwetiau millenial, nasi goreng pete, aneka snack dan lainnya. Minuman ada berbagai macam kopi, non kopi, teh, jus dan lain sebagainya. Harga sangat terjangkau dibanderol mulai Rp 4.000 hingga Rp 35.000.

Millenial Coffee and View berlokasi di Duwen Bintang, Jalan Dlingo-Patuk, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul, Jogja. Jam operasional pukul 11.00-22.30 WIB, kecuali Jumat pukul 13.00-22.30 WIB.

Rekomendasi Tempat Lain

heha sky view
Ilustrasi via instagram rosaliaanh

Ada juga rekomendasi tempat lain yaitu Heha Sky View yang memiliki pemandangan tidak kalah indahnya. Teman Traveler juga bisa berfoto pada spot-spot instagenic-nya.

Menu di sini ada masakan nusantara, asia, serta western, seperti bulgogi, chinese seafood fried rice, indonesian barbeque chicken, dan lainnya. Untuk minuman ada green tea, thai tea, ice choco, vanilla oreo dan sebagainya. Dengan harga mulai Rp 5.000 hingga Rp 195.000.

Heha Sky View berlokasi di Jalan Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Jogja. Jam operasional pukul 11.00-21.00 WIB setiap hari Senin-Jumat, lalu pukul 08.00-21.00 WIB saat akhir pekan.

Demikian ulasan Millenial Coffee and View di Jogja, bisa dijadikan tujuan nongkrong saat akhir pekan, Teman Traveler. Jangan lupa patuhi protokol kesehatan ya. Next

ramadan
fi wisata air di malang

Wisata Air di Malang, Wajib Dikunjungi Saat Liburan

GWK

Garuda Wisnu Kencana Dan Tarian Sakralnya