in

Miss Bee Providore Bandung, Resto Keluarga Pecinta Pasta

Lezatnya Hidangan Pasta di Miss Bee Providore Bandung

Restoran homy pas untuk keluarga
Restoran homy pas untuk keluarga via Instagram thestreetcat

Wisata kuliner bisa jadi kegiatan pas untuk menghabiskan weekend atau masa liburan. Bagi sobat traveler yang tengah berada di Bandung, ada banyak alternatif yang bisa dipilih. Namun jika mencari restoran keluarga yang punya hidangan pasta lezat, Miss Bee Providore solusinya.

Baca juga : 10 Makanan Dari Berbagai Negara yang Wajib Dicicipi Ramadan Ini!

Miss Bee Providore berada di Jl Rancabenteng no 11A, Ciumbeleuit. Tak cuma sekedar mengusung konsep kekinian, restoran ini juga menyediakan beragam fasilitas menarik untuk semua anggota keluarga. Penasaran? Berikut penjelasan lengkap dari Travelingyuk.

Romantis namun Kid-Friendly

Luas, cocok untuk semua kalangan
Luas, cocok untuk semua kalangan via Instagram goodplaceid

Miss Bee Providore hadir dengan konsep interior ala Barat. Pengunjung bisa memilih makan di area outdoor, maupun indoor dengan pembatas dinding kaca. Suasana romantis di sini bakal semakin terasa memasuki malam hari, apalagi jika sobat traveler menikmati dinner bersama sosok terdekat.

Uniknya, di sisi lain restoran ini juga bisa dikategorikan restoran keluarga karena sangat kid-friendly. Pengunjung yang membawa anak bisa dengan tenang membiarkan buah hati mereka bergerak lincah di taman bermain mini yang tersedia. Selain itu ada juga beberapa kelinci lucu yang bisa mereka ajak bermain.

Pizza dan Pasta Menjadi Andalan

Pizza lucu berbentuk kelinci
Pizza lucu berbentuk kelinci via Instagram tintuzr

Miss Bee Providore menawarkan banyak masakan lezat, namun yang menjadi andalan tak lain adalah pizza dan pasta. Tekstur pizza yang disajikan di sini sangat khas, berbeda dari hidangan sejenis di tempat lain. Begitu menyentuh lidah, sensasinya sangat memanjakan dan bikin ketagihan.

Menu brunch yang menggoda
Menu brunch yang menggoda via Instagram lia_chen_ok

Bagi yang tidak menyukai pasta, tak perlu khawatir. Providore juga menyediakan menu brunch yang tidak kalah lezat. Sobat traveler nantinya bakal disajikan satu hidangan lengkap terdiri dari telur goreng, baked tomatoes, baked beans, beef bacon, toast, dan butter. Dijamin perut bakal kenyang dan puas setelah menyantapnya.

Dessert Memanjakan

Pancake di Miss Providore
Pancake di Miss Providore via Instagram existfoodies

Setelah puas menyantap hidangan utama, sangat disarankan untuk mencoba varian dessert memanjakan di Miss Bee Providore. Salah satu yang cukup direkomendasikan adalah chocolate waffle ice cream. Paduan saus coklat, es krim, dan wafelnya sungguh memanjakan lidah. Acara makan pun jadi serasa lengkap.

Ragam pilihan kue siap memanjakan
Ragam pilihan kue siap memanjakan via Instagram kokokuliner

Sobat traveler mungkin harus sedikit bersabar menunggu pesanan datang. Sebab memasuki akhir pekan restoran ini biasanya cukup ramai. Untungnya, suasana di dalam Miss Bee Providore didesain sedemikian rupa hingga terkesan seperti rumah. Sembari menunggu pesanan, kalian bisa berburu foto-foto cantik atau melihat-lihat beragam sudut menarik di sekitar lokasi resto.

Buka Hingga Malam

Desain interior cantik
Desain interior cantik via Instagram missbee_providore

Miss Bee Providore buka antara pukul tujuh pagi hingga sebelas malam. Sobat traveler yang ingin membawa keluarga ke sini sebaiknya menghubungi mereka untuk memesan tempat terlebih dahulu. Sebab restoran ini cukup terkenal di Bandung dan biasanya ramai pengunjung di akhir pekan.

Tak perlu ragu membawa buah hati, adik, atau keponakan ke sini. Tempatnya cukup luas, terdiri dari gedung mirip rumah kaca dan satu bangunan besar dengan suasana homy. Selain itu anak-anak juga bisa bebas bermain di taman dan area playground yang didirikan dekat restoran.

Well, itulah tadi sedikit gambaran mengenai daya tarik dan kelezatan makanan di Miss Bee Providore. Bagi sobat traveler yang masih bingung hendak mengajak keluarga ke mana di musim liburan kali ini, restoran cantik satu ini bisa kalian jadikan pilihan. Next

ramadan

Negara Tanpa Sosial Media, Liburan Ke Sini Nggak Bisa Update Status Lho

Tampilan menggoda Cireng JupeTampilan menggoda Cireng Jupe

Cireng Jupe, Nikmatnya Jajanan Lokal Rasa Premium