in ,

Intip Liburan Astari Vernideani, Miss Tourism International 2018 yang Baru Dinobatkan

Astari Vernideani, Perwakilan Indonesia Terpilih sebagai Miss Tourism International 2018

Liburan Miss Tourism International 2018
`Liburan Miss Tourism International 2018

Miss Tourism International 2018 baru saja digelar beberapa hari lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Putri Pariwisata Indonesia, Astari Vernideani, berhasil menyabet gelar yang pertama kali diraih Indonesia semenjak pertama kali mengikuti ajang ini pada 2008 lalu. Sebagai Putri Pariwisata Indonesia sekaligus Miss Tourism International 2018, tidak heran kalau Astari ternyata suka jalan-jalan. Yuk langsung aja intip potret liburannya.

Baca juga : Status Gunung Ijen Level 1, BPBD Himbau Tak Mendekat Ke Kawah Radius 500 meter

Singgah di Batu Caves, Malaysia

Singgah di Batu Caves di Malaysia via Instagram @astarivern
Singgah di Batu Caves di Malaysia via Instagram @astarivern

Astari Vernideani, Miss Tourism International 2018 yang baru dinobatkan, menyempatkan diri berjalan-jalan di Malaysia. Seperti mengunjungi Batu Caves yang berlokasi sekitar 15 kilometer dari pusat Kuala Lumpur. Batu Caves merupakan destinasi wisata perpaduan alam, religi, dan budaya. Begitu sampai di depan Batu Caves, Teman Traveler akan melihat patung berwarna keemasan dengan ketinggian kira-kira 42 meter, bernama Dewa Muragan. Sebuah gua terbuat dari batu gamping dengan umur sekitar 400 juta tahun, salah satu tempat jujugan umat Hindu terutama di Malaysia. Teman Traveler pun dapat menyaksikan puluhan lukisan dan patung dewa di area gua.

City Tour di KL

City Tour di KL via Instagram @astarivern
City Tour di KL via Instagram @astarivern

Masih dalam rangka penyelenggaraan Miss Tourism International 2018, Astari pun diberi kesempatan untuk melakukan City Tour di Kuala Lumpur. Tentu saja salah satu destinasi wajibnya adalah berkunjung ke Petronas Twin Towers atau lebih sering disebut KLCC alias Kuala Lumpur City Centre. Menara kembar ini memiliki tinggi kira-kira 452 meter dengan 88 lantai, merupakan landmark Malaysia. Beragam atraksi menarik disediakan di KLCC, diantaranya Suria Mall, Science Center Petrosains, sampai Aquaria Oceanarium. Teman Traveler yang hendak ke menara ikonik bisa menggunakan LRT, menuju terminal Putra.

Sewaktu di Villa Jerami Bali

Sewaktu di Villa Jerami Bali via Instagram @astarivern
Sewaktu di Villa Jerami Bali via Instagram @astarivern

Tentu saja sebagai perwakilan dari Indonesia, Miss Tourism Indonesia 2018 ini juga jelajah wisata Indonesia seperti Bali. Astari bermalam di Villa Jerami yang berlokasi di Jalan Bali Deli nomor 1, Seminyak. Tempat menginap ini berlokasi tidak jauh dari Pantai Double Six, kurang lebih 5 menit berjalan kaki. Mengusung konsep modern minimalis, villa terbuka ini menawarkan beragam fasilitas seperti Jerami Spa yang menggunakan minyak dan bahan alami lokal, restoran dengan beragam kuliner nusantara sampai internasional, bar yang sajikan anggur berkualitas, dan lainnya.

Di Tengah Taman Nasional Baluran

Di Tengah Taman Nasional Baluran via Instagram @astarivern
Di Tengah Taman Nasional Baluran via Instagram @astarivern

Miss International Tourism 2018 ini pun pernah berkunjung ke Taman Nasional Baluran yang berlokasi di perbatasan Situbondo dengan Banyuwangi. Tepatnya di desa Wonorejo, kecamatan Banyuputih, kabupaten Situbondo. Astari mengenakan pakaian bernuansa coklat sesuai dengan latar belakang savana yang mendapat julukan Africa van Java ini. Terdapat beragam fauna liar seperti banteng, monyet ekor panjang, burung merai, dan lainnya yang masuk dalam konservasi Taman Nasional Baluran.

Astari Vernideani telah membanggakan Indonesia dengan mengemban tugas sebagai Miss Tourism International 2018. Semoga Astari dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik ya Teman Traveler. Next

ramadan
Outer model kimono

Deretan Model Outer untuk Liburan, Buat Kamu yang Gak Pede Bikinian

Sammezzano Castle di Italia

Sammezzano Castle, Bekas Hotel dari Kastil Berumur 3 Abad, Keindahannya Abadi