in , ,

Bingung Transit Nanggung di Kuala Lumpur? Yuk, Belanja di Mitsui Outlet Park

Habiskan Waktu Transit dengan Belanja di Mitsui Outlet Park Kuala Lumpur

Mitsui Outlet Park Kuala Lumpur
Mitsui Outlet Park Kuala Lumpur (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler pastinya bingung jika mendapat jadwal transit penerbangan nanggung. Tidak cukup lama untuk dihabiskan dengan berkeliling, namun bakal membosankan jika hanya duduk-duduk di bandara. Nah, jika kalian sedang berada di Kuala Lumpur ada solusi pas untuk menghabiskan waktu transit 4-6 jam adalah berbelanja di Mitsui Outlet Park.

Baca juga : 4 Kuliner Enak dan Legendaris Bantul, Nikmat Pol!

Tak perlu khawatir ketinggalan pesawat karena jaraknya cukup dekat dengan bandara. Yuk, simak pengalaman saya berikut ini.

Surga Belanja Murah

Barang diskon (c) Helga Christina/Travelingyuk

Mitsui Outlet Park adalah cabang pusat perbelanjaan dari Jepang. Selain cuci mata, Teman Traveler juga bisa belanja dengan harga super murah di sini. Apalagi biasanya ada banyak diskon tambahan. Tak jarang ada yang sengaja belanja di sini untuk kemudian dijual lagi karena harganya bisa lebih murah hingga 70 persen dibanding harga pasaran.

Suasana di dalam mall (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tersedia puluhan outlet dari brand kenamaan seperti Adidas, Nike, New Balance, dan masih banyak lagi. Bagi Teman Traveler yang hobi wisata belanja, tempat ini tentunya bakal seperti surga kecil bagi kalian. Bagaimana, menggiurkan bukan?

Fasilitas Lengkap

Pusat penukaran uang (c) Helga Christina/Travelingyuk

Mitsui Outlet Park buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Selain murah, belanja di sini juga punya banyak keuntungan lain Teman Traveler. Tersedia beberapa fasilitas seperti check-in pesawat, WiFi gratis, bebas pajak, shuttle bus gratis, check-in bagasi, hingga penitipan koper. Semua dirancang sedemikian rupa agar kalian bisa lebih leluasa dalam berbelanja.

Bukan hanya outlet barang branded, di sini Teman Traveler juga bisa menemukan toko oleh-oleh dan food court dengan harga terjangkau lho. Oh ya, kalian akan mendapatkan tax refund jika berbelanja dengan minimal transaksi MYR300. Asyik bukan?

Dekat dengan Bandara

Suasana di dalam pusat perbelanjaan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler tak perlu khawatir soal biaya jika ingin mengunjungi Mitsui Outlet Park. Tersedia shuttle bus gratis yang siap mengantar kalian ke Kuala Lumpur International Airport 1 dan International Airport 2. Cukup duduk manis dan menunggu jemputan di sekitar area parkir.

Shuttle bus gratis (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bagi yang hendak berangkat dari KLIA 2, bisa turun satu lantai dari terminal kedatangan. Bus jemputan ini bertuliskan Mitsui Outlet dan sudah memiliki jadwal fix yang bisa kamu cek sendiri. Rutenya melewati Mitsui Outlet Park – KLIA 2 – KLIA Hub.

Dari KLIA 2 hanya butuh waktu sekitar 8 menit untuk menuju Mitsui Outlet Park, sementara dari KLIA Hub kurang lebih hanya delapan menit. Cukup dekat bukan? Pas untuk Teman Traveler yang hanya punya waktu transit terbatas. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Candi Sari Jogja

Candi Sari, an Ancient Castle-like Buddhist Monastery

Intip Keseruan Chicco Jerikho Liburan di Bali, Mesra dengan Istri dan Suri!