in

Sensasi Menginap di Myko Hotel Makassar, Berasa Jadi Raja dan Ratu dalam Sehari!

Menginap di tempat mewah, Myko Hotel suguhkan nuansa Eropa Klasik yang instagenic!

Hotel bergaya Eropa Klasik di Makassar

Pernah nggak sih sesekali membayangkan tinggal di istana dan merasakan menjadi raja atau ratu dalam sehari? Nah, Teman Traveler tak perlu bermimpi lagi. Lantaran atmosfer ala kerajaan tersebut dapat ditemukan di Sulawesi Selatan tepatnya Makassar. Bernama Myko Hotel, tempat menginap unik sekaligus instagenic ini mengusung konsep ala Eropa klasik. Penasaran? Intip lebih dalam lagi yuk!

Baca juga : Taman Cibeunying, Surganya Tanaman Hias dengan Harga yang Sangat Murah

Bergaya Eropa Klasik

Bangunan hotel tampak luar, via Instagram/yyncrsngrnndy

Berbeda dari tempat menginap kebanyakan yang ada di Makassar, Myko Hotel memberikan suguhan dan konsep yang berbeda. Walau bangunan tampak biasa saja jika dilihat dari luar, berbeda halnya jika Teman Traveler menginjakkan kaki ke dalam.

Spot foto ala Eropa, via Instagram/abun_pasanggang

Dengan mengusung konsep ala Eropa klasik, nuansa ala istana terasa begitu kental. Mulai dari ruangannya yang luas, dekorasi mewah, hingga spot foto yang disediakan punya rupa yang hampir mirip dengan istana sungguhan. Keren banget nggak tuh Teman Traveler?

Fasilitas Mewah dan Lengkap

Trampoline Park di Myko Hotel, via Instagram/mykohotelmakassar

Ternyata tamu yang menginap nggak hanya dimanjakan dengan interior yang begitu megah, Myko Hotel memberikan fasilitas yang bikin betah. Kalian dapat menemukan lapangan bulu tangkis, trampolin, spa, sauna, pusat kebugaran, kolam renang, restoran, bar, lounge, dan toko oleh-oleh pribadi. Berasa dimanjain banget deh dalam sehari.

Fasilitas sauna, via Instagram/mykohotelmakassar

Kamar Bak Istana

Tampilan kamar Diamond Super Suite di Myko, via Instagram/namaku_de

Ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan Myko Hotel. Mulai dari Premier, Family Premier, Junior Suite, Executive Suite, Super Suite, dan Myko Presidential Suite. Untuk Presidental Suite cocok bagi keluarga atau yang sedang beramai-ramai, karena kapasitasnya dapat menampung sebanyak 6 orang.

Jacuzzi pribadi dengan pemandangan kota, via Instagram/mykohotelmakassar

Namun jangan kesal, bagi Teman Traveler yang sedang liburan berdua dapat memesan Diamond Super Suite kok. Ruangan mewah tersebut dilengkapi dengan satu ranjang berukuran super king yang berbentuk lingkaran, sofa untuk bersantai, hingga Jacuzzi pribadi dengan pemangan kota dari ketinggian. Berasa jadi raja dan ratu banget!

Lokasi dan Tarif

Dekorasi di dalam hotel, via Instagram/debbyutamipratiwibakri

Jika berminat untuk mencoba bermalam di Myko Hotel, langsung saja datang ke alamatnya yang ada di Mall Panakukang, Jl. Boulevard, Masale, Makassar. Memiliki letak yang strategis, hotel cocok bagi Teman Traveler yang suka berbelanja, karena berada di dalam kawasan pusat perbelanjaan.

Myko Hotel, via Instagram/mykohotelmakassar

Myko Hotel memasang tarif yang tak murah untuk sekali menginap. Kamar bertipe Premier saja dikenakan biaya sebesar Rp1 juta. Namun, jika ingin mencoba tipe Diamond Super Suite seperti yang ada di poin sebelumnya Teman Traveler harus merogoh kocek yang dalam sebesar Rp30,2 juta per malam. Bahkan untuk tipe kamar Myko Presidential Suite dikenakan tarif mulai Rp145 juta per malam. Wow, benar-benar fantastis ya.

Itulah ulasan singkat mengenai Myko Hotel yang terletak di Makassar. Bagaimana, ingin merasakan sensasi menginap ala raja dan ratu? Next

ramadan
Bestik di Solo

Pilihan Bestik di Solo, Steak dengan Kearifan Lokal Khas Kota Budaya

Aso Farm Village, Resort Tahan Gempa di Jepang dengan Tampilan yang Imut