in , ,

Nasi Becek, Kuliner Populer di Nganjuk

Nasi Becek
Nasi Becek

Apa bayangan sobat traveler jika mendengar kuliner Nasi Becek? saya sendiri cukup dibuat penasaran ketika mendengar kuliner ini. Daripada penasaran berikut momen yang saya abadikan ketika berhasil sampai di tempat yang banyak didatangi artis ini.

Baca juga : 6 Luxury Resorts in Ubud with Charming Green Views

Sajian kuliner nasi becek yang sangat menggugah selera (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Lokasinya berada di Jl. Dr. Sutomo No.11 Kota Nganjuk. Letaknya dekat dengan ujung persimpangan jika dari arah Kediri. Sebenarnya setelah belokan tersebut ada dua penjual nasi becek. Saya memilih warung kedua karena areanya lebih terbuka dan ramai pada saat itu.

Untuk rasa lezat yang disajikan, banyak yang rela bersantap di trotoar (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Kendaraan roda emat berjejer sepanjang depan warung, kepulan asap dari sate tercium beraroma khas. Di warung Nasi Becek yang saya masuki pengunjungnya ramai. Ada yang sudah mendapatkan meja tapi belum dapat pesanannnya karena antrian yang lumayan.

Ibu peracik yang tak henti-hentinya bergulat dengan mangkok (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Saya memilih tempat duduk tidak jauh dari ibu peracik Nasi Becek dan dinding yang terdapat beberapa foto artisyang pernah mampir dan menikmati sajian Khas Nganjuk ini.

Satu porsi nasi becek dalam mangkok besar dengan lauk yang melimpah (c) Mei Indriani/Travelingyuk 

Setelah agak lama menunggu akhirnya Nasi Becek pesanan saya sudah siap dengan semangkuk porsi sedang. Aroma daging kambing bakar sangat kuat dan bercampur bau sedap gule yang khas.

Lupakan diet sobat jika sudah bertemu makanan berlemak nan aduhai gurihnya ini (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Tidak salah jika tempat ini menjadi tempat singgah para artis ibukota untuk menikmati sajian khas nganjuk ini, pastinya akan membuat seseorang kembali lagi untuk kembali menikmatinya.

Jika Teman Traveler sedang berada di Kota Nganjuk, tempat ini bisa menambah daftar warung makan yang harus dikunjungi. Next

ramadan

Jangan Ditiru! Ditolak Ke Bali Karena Positif Covid-19 Tapi Malah Jalan-Jalan di Malang

Marc Márquez Tiba di Lombok, Selfie di Bandara Hingga Makan Nasi Kotak