in ,

Nasi Campur Medan di Jakarta, Tak Perlu Jauh-jauh ke Terbang ke Melayu Deli

Inilah Daftar Nasi Campur Medan di Jakarta

Nasi campur medan di Jakarta
Nasi campur medan di Jakarta

Nasi campur merupakan salah satu menu yang banyak dipilih, baik untuk makan pagi atapun siang. Seperti namanya, kuliner ini merupakan perpaduan dari campuran berbagai bahan. Dan ragamnya di Indonesia banyak, salah satunya adalah nasi campur khas Medan yang cenderung kering dibandingkan dengan nasi campur khas Pontianak. Kali ini Travelingyuk telah mengumpulkan nasi campur Medan di Jakarta.

Baca juga : Menyepi di Myamo Beach Lodge, Resort Cantik di ‘Pelosok’ Sumbawa

Nasi Campur Aling

Nasi Campur Aling, via Instagram/qraved
Nasi Campur Aling, via Instagram/qraved

Pertama ada Nasi Campur Aling merupakan salah satu tempat yang rekomended. Pilihan lauknya banyak, ada yang halal ataupun juga non-halal. Buat yang suka sayur banyak pilihannya, dan kebanyakan menggiurkan. Buat yang tidak suka ada beberapa daging yang bisa dipilih. Alamatnya berada di Jl. H No. 18C, Pejagalan, Penjaringan, RT:11/RW:10, Jakarta Utara. Jam bukanya mulai dari 05:30 sampai dengan 11:30 WIB.

Nasi Campur Atek

Nasi Campur Atek, via Instagram/4nne_lee
Nasi Campur Atek, via Instagram/4nne_lee

Kemudian ada Nasi Campur Atek yang memiliki beberapa cabang di Jakarta. Ini merupakan salah satu tempat makan legendaris di Jakarta yang begitu populer. Salah satu yang cukup terkenal menunya dan jadi andalan adalah nasi campur dengan lauk babi panggang yang menggoyang lidah. Salah satu lokasinya berada di Ruko Cordoba, Blok D No. 5, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Nasi Campur Kencana

Nasi Campur Kencana, via Instagram/kokodemenkuliner
Nasi Campur Kencana, via Instagram/kokodemenkuliner

Tidak kalah enak dari yang sebelumnya ada Nasi Campur Kencana. Lokasinya berada di ITC Mangga Dua. Yang terkenal di sini adalah nasi campur babinya. Kombinasi antara potongan babi yang menggiurkan akan membuat kamu tergoda untuk segara makan. Karena ini nasi campur babi tentu saja haram ya Teman Traveler. Untuk nasi campur spesial, satu porsinya dibanderol Rp35.000.

Samcan Kiehuat

Nasi campur di Taman Kencana, via Instagram/ich4ntique_kuliner
Nasi campur di Taman Kencana, via Instagram/ich4ntique_kuliner

Ada Samcan Kiehuat yang berada di Perumahan Taman Kencana, Blok A1, No. 21, Rt. 002/Rw:12, Keluarahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta. Di sini menawarkan nasi campur Medan yang begitu menggiurkan. Untuk harganya, satu porsi nasi campur Medan dibandrol Rp55.000. harga yang cukup pantas dengan citarasa yang ditawarkan. Bagaimana apakah kamu mau mencobanya?

Jika kamu sedang ingin menyantap nasi campur khas Medan saat berada di Jakarta, itulah empat rekomendasinya. Setidaknya bisa mengobati rasa rindu dengan kuliner khas Melayu Deli ini. Next

ramadan

Pantai dengan Jembatan Gantung di Jogja, Nikmati Indahnya Deburan Ombak dari Sisi Berbeda

Exploring Indonesia in 90 Minutes via Devdan Show