in ,

Warung Nasi Cumi Waspada, Kuliner Legendaris Surabaya Sejak 1917!

Siap-siap Jatuh Cinta dengan Nasi Cumi Waspada Surabaya!

Jika berkunjung ke Kota Pahlawan, rasanya tidak lengkap tanpa mencicipi beragam kuliner legendaris yang hingga kini masih menjadi menu favorit arek-arek Suroboyo. Apalagi kalau bukan Warung Nasi Cumi Waspada. Kedengarannya begitu sederhana ya Teman Traveler, namun satu piringnya tergambar kelezatan yang tiada tara. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya!

Baca juga : Museum Dharma Wiratama, Jejak Kegigihan Prajurit Bangsa

Berada Persis di Pinggir Jalan

Nasi Cumi via Instagram @foo.ga

Teman Traveler akan menemukan kuliner legendaris yang satu ini dengan sangat mudah. Letaknya tepat berapa di samping pintu masuk Pasar Atom, Surabaya. Walaupun warung kaki lima, namun sajian menunya tawarkan cita rasa lezat yang sempurna.

Tersedia 4 Menu Utama

Nasi Cumi Waspada via Instagram @sasmitaedo

Hanya ada 4 menu utama yang bisa Teman Traveler pilih yakni Nasi Biasa (Nasi, Cumi, Peek Udang), Nasi Campur (Nasi, Cumi, Empal, Telur, Peyek Udang), Nasi Komplit (Nasi, Cumi, Empal, Telur, Babat, Usus, Paru, Peyek Udang) dan terakhir Nasi Rawon Cumi (Nasi, Rawon, Empal, Cumi)

Jam Buka dan Harga ‘Fantastis’

Nasi Cumi Waspada Surabaya via Instagram @surabayafoodies

Teman Traveler bisa berkunjung dan mencicipi kelezatan Nasi Cumi-cumi ini kapan saja karena kuliner ini buka 24 jam. Harga satu porsinya pun sangat ramah dikantong, Nasi Cumi Biasa hanya dianderol Rp13.000 sedangkan Nasi Cumi Komplit Rp20.000. Harga yang fantastis bukan?Murah abis!

Lengkapi kunjungan hingga liburan Teman Traveler di Surabaya dengan Nasi Cumi Waspada. Kuliner legendaris yang satu ini bergitu sayang untuk Teman Traveler lewatkan. Selamat mencoba, pasti jatuh cinta! Next

ramadan

Tetebatu, ‘Little Ubud’ Bali di Kaki Gunung Rinjani!

Drive True, Cara Aman Belanja Tanpa Takut Terpapar Corona!