in , , ,

Neka Kopi, Tempat Ngopi Nyaman dan Hits di Cimahi

Neka Kopi yang Nyaman dan Bikin Betah

tyimg_0691_oBJ.JPG
Lampu – lampu Kekinian di Kasir Neka Kopi (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Terletak berdekatan dengan Bandung, Cimahi kadang disebut bagian dari Kota Kembang yang telah dikenal banyak kalangan. Menghabiskan waktu dengan bersantai di tempat ngopi menjadi banyak pilihan saat lengang. Kota Cimahi juga mempunyai coffee shop yang tidak kalah menarik. Bagaiamana interior menarik dan menunya? Simak ulasan berikut.

Baca juga : Jajanan Enak di OTW Food Street Semarang, Sudah Coba Belum?

Letak Kedai Kopi

tyimg_0690_EYS.JPG
Jumlah Tempat Duduk yang Banyak (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Neka Kopi merupakan singkatan dari Negeri Kaya Kopi. Nama ini diambil berdasarkan fakta negara Indonesia ada di peringkat ke 4 diantara negara penghasil kopi terbanyak. Sedangkan peringkat 1 di duduki oleh Brasil.

tyimg_0686_oPo.JPG
Area Rooftop yang Tidak Kalah Cozy (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Kedai yang satu ini beralamat di Jalan Ciawitali No 42. Jaraknya juga tidak jauh dari pusat Kota Cimahi. Bukan hanya sekedar cafe, area tempat duduknya yang banyak bisa juga dijadikan tempat merayakan ulang tahun atau bahkan acara tunangan, lho.

Desain Kedai yang Unik

tyimg_0675_PXu.JPG
Kursi dengan Roda yang Unik (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Kursi yang menggunakan roda gerobak bisa Teman Traveler temukan di sini. Saat masuk ke area Neka Kopi, Teman Traveler seperti berada di tempat berkumpulnya koboi atau tempat klasik di Britania Raya.

tyimg_0676_EXV.JPG
Kursi Ayunan yang Unik di Neka Kopi (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Cafe ini menawarkan suasana masa kini, nuansa tanaman hijau, dan rooftop yang kekinian juga tentunya. Ada juga kursi ayunan unik yang bahkan tidak Teman Traveler temukan di cafe lain yang ada di Bandung.

Cita Rasa Menu Makanan dan Minuman

tyimg_0694_bWb.JPG
Iced Caramel Machiato di Neka Kopi (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Cita rasa kopi dan roti bakar di sini cukup bersaing. Meskipun menu yang ditawarkan kurang lebih sama dengan coffee shop pada umumnya. Salah satu menu yang ada di kedai ini adalah Caramel Machiato yang disajikan dingin. Tidak lupa dengan makanan pendamping kopi yaitu Roti Keju Cokelat Susu.

tyimg_0697_1EE.JPG
Roti Keju Cokelat Susu di Neka Kopic (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Roti Keju Cokelat Susu di sini tidak perlu diragukan lagi karena menggunakan dua roti dengan ukuran yang cukup besar dan tebal. Bukan hanya itu, Teman Traveler juga disuguhkan dengan parutan keju dan chocolate sprinkle yang tidak tanggung-tanggung tentunya.

Suasana Kafe yang Nyaman

tyimg_0689_vGt.JPG
Pemandangan Kebun dari Rooftop Dekat Mushola (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Ada suasana yang berbeda jika Teman Traveler duduk di rooftop dekat musholla. Pemandangan yang disuguhkan adalah kebun tetangga yang hijau nan asri. Memang kedai kopi ini letaknya di perumahan warga.

Berbicara tentang musholla, kedai kopi ini juga memiliki musholla yang sangat layak dan nayaman untuk pengunjung yang singgah di kafe ini.

tyimg_0685_LIL.JPG
Mushola Neka Kopi yang Nyaman (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Karena sasarannya kalangan anak muda, tentu saja kedai ini dilengkapi dengan wifi gratis dan terminal listrik di setiap sudut dekat tempat duduknya yang nyaman. Harganya juga cukup bersaing, untuk dua menu di atas, harganya kurang dari Rp40.000. Cukup hemat bukan?

Tempat ini cocok untuk referensi tempat ngopi dengan interior yang kekinian untuk warga Cimahi. Tempatnya tidak jauh dari Pemkot Cimahi. Teman Traveler bisa nongkrong dari jam 08:00 sampai jam 00:00. Dengan suasana yang cozy dan menawarkan harga menu yang hemat, tempat ini cocok untuk Teman Traveler yang ingin berdiam lama di luar rumah bersama teman dan sahabat. Menarik bukan? Next

ramadan

Pesona Danau Bohinj di Slovenia yang Indah dan Menawan

Terasa Sejuk dan Nyaman Berakhir Pekan di Hotel Marbella Anyer Banten