in , , , , , ,

Noma Cafe, Sensasi Ngopi di Pinggir Ring Road Jogja

Ngopi dengan Suasana Unik di Kota Jogja. Bisa nyantai, nugas, dan diskusi sepuasnya

Noma Cafe
Noma Cafe

Jogja adalah kota wisata yang terkenal dan menjadi idaman. Pesonanya menagih wisatawan untuk datang kembali. Saat Teman Traveler jalan-jalan ke Jogja, terdapat satu kafe menarik di jalur Ring Road Utara. Teman Traveler bisa melipir ke Gang Pandega Rini No. 10 Manggung Caturtunggal Kecamatan Depok Kabupaten Sleman. Rasakan sensasi nongkrong dengan pemandangan ring road tepat di depannya.

Baca juga : 5 Aktivitas Seru di Karimunjawa, Liburan Makin Menggelora

Noma “Coffee, Eatery, Working Space

noma_O48.jpg
Santai di bagian outdoor (c) Adelina Damayanti

Dengan menggabungkan tiga konsep yakni coffee, eatery, dan working space, Noma lahir 16 Agustus 2018. Kafe yang didesain dengan gaya minimalis dan elegan ini memang baru berumur seumur jagung. Namun, Noma menjadi salah satu kafe yang patut diperhitungkan untuk dikunjungi.

Noma hadir dengan keunikannya sendiri. Teman Traveler bisa melihat keramaian Jogja dengan cara berbeda dari sini. Tempat ini bisa menjadi alternatif untuk menikmati hiruk-pikuk Jogja di bagian utara.

Ngopi di Pinggir Ring Road Utara

noma_5_kIA.jpg
Hang out bareng teman via Instagram/noma.yk

Pernah mendengar istilah ring road di Jogja? Di bagian utara, mendekati Kabupaten Sleman, terdapat ring road utara. Di pinggir jalan inilah Noma Cafe. Ketika melihat ke luar, Teman Traveler akan disuguhi pemandangan jalan ring road utara ini.

noma_9_gB8.jpg
Suasana outdoor via Instagram/noma.yk

Di sini, para pengunjung akan merasakan sensai ngopi sambil melihat lalu-lalang kendaraan. Bila beruntung, Teman Traveler juga bisa nikmati sunset yang indah dari sini. Noma Cafe tawarkan suasana riuh kawasan urban di Jogja. Akan tetapi jika Teman Traveler bukan tipe yang senang saat mendengar suara kendaraan, mungkin tempat ini kurang cocok. Jadi pastikan memilih tempat nongkrong paling sesuai ya, Teman Traveler.

Di atas Asram Furniture

noma_1_pbI.jpg
Bisa digunakan untuk pertemuan maupun rapat via Instagram/noma.yk

Sisi menarik lainnya dari Noma adalah bangunannya terletak di lantai 2 Asram Furniture. Sebelum masuk ke Noma, Teman Traveler akan melewati terlebih dahulu Asram Furniture. Selain itu, Teman Traveler bisa melihat-lihat mebel rumah, mebel kantor, sofa, hingga kitchen set.

noma_6_DRZ.jpg
Bisa nugas atau pun kerja via Instagram/noma.yk

Saat naik ke lantai 2, Teman Traveler akan disambut dengan luasnya Noma Cafe. Di sebelah kanan terdapat working space yang biasanya digunakan rapat. Noma memiliki dua ruangan yakni indoor dan outdoor. Jika Teman Traveler ingin ngobrol atau bekerja tanpa diganggu suara kendaraan, bisa duduk di dalam ruangan. Apabila ingin bersantai sembari memanjakan mata dengan keramaian jalan di Ring Road Utara, silakan pilih tempat duduk di luar ruangan.

Menu Favorit

noma_4_6vR.jpg
Sajian menu via Instagram/noma.yk

Menu makanan dan minuman di Noma Café dibanderol mulai dari harga Rp 15.000. Biasanya terdapat menu promo. Sehingga dengan Rp 25.000 kalian sudah dapatkan ricebowl dan ice tea. Berdasarkan pengalaman, saya paling suka dengan es kopi gula aren dan ricebowl sambal matah. Rasanya benar-benar enak. Banyak menu lain yang bisa dipesan seperti omu rice, ricebowl, aneka smoothies, mocktail, coffee, hingga milkshake.

noma_10_Dpp.jpg
Menu makanan via Instagram/noma.yk

Yuk berkunjung ke Noma Cafe, Teman Traveler! Bisa nyantai, nugas, atau kerja sambil lihat pemandangan di jalanan ring road utara. Selamat melepas penat di Kota Jogja! Next

ramadan

Cafemu, Nikmati Seblak dengan Nuansa a La Bali di Malang

Menyaksikan Lumba-Lumba di Habitatnya Langsung Sekaligus Berwisata di Pulau Weh