in , ,

Cafemu, Nikmati Seblak dengan Nuansa a La Bali di Malang

Harganya sangat terjangkau nih

Sudah menjadi rahasia umum, kalau Seblak termasuk makanan khas Sunda yang memiliki banyak penggemar. Seperti di Malang, Jawa Timur yang ternyata punya banyak sekali kedai seblak dengan kelebihan masing-masing. Salah satunya adalah Cafemu yang berada di kawasan Kepanjen. Kira-kira apa ya kelebihannya? Bisa simak ulasan berikut.

Baca juga : Ngopi Serius, Racikan Kopinya Nggak Main-main

Seblak dengan Banyak Pilihan Topping

cafemu
Seblak Krupuk Kwetiau dengan Topping Bakso (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Bukan rahasia lagi bahwa Cafemu adalah salah satu kafe hits di Kepanjen yang menjadikan seblak sebagai menu andalannya. Rasa gurih dan pedas seblak di kafe satu ini memang juara. Namun jika Teman Traveler tidak begitu suka cabai, jangan khawatir karena level kepedasannya bisa dipilih sesuai selera.

Di sini tersedia Seblak Makaroni dan Seblak Kwetiau dengan berbagai topping yang bisa dipilih. Topping seblak yang disediakan di kafe ini antara lain yaitu bakso, sosis, sayap, ceker dan telur.

Tawarkan Suasana a la Pulau Dewata

cafemu
Kafe outdoor berkonsep Bali (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Mengunjungi kafe yang terletak di Jl. Bromo gang Amarilis nomor 9A, Kepanjen, Malang ini kita akan disuguhkan dengan atmosfer Pulau Dewata yang bikin relax. Rimbunnya pohon kamboja, meja dan kursi dilengkapi payung, kolam ikan kecil serta suara gemericik airnya. Tak lupa juga kain bermotif kotak-kotak hitam putih yang mengingatkan kita akan damainya suasana di Bali.

cafemu
Rimbunnya tanaman di kafe (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Suasananya yang Cozy

5_OBO.jpg
Suasana kafe (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Terletak sedikit jauh dari jalan raya membuat Cafemu bebas dari suara bising kendaraan. Ketika sore, suasana di kafe inimenjadi sangat romantis. Pancaran sinar matahari yang mulai menguning menjadi paduan yang cocok dengan tenangnya suasana dan segarnya udara di kedai ini.

Nyamannya tempat ini sangat cocok menjadi tempat untuk berbincang bersama orang-orang terdekat, baik itu teman ataupun kekasih. Tak hanya itu, kafe satu ini juga bisa dipilih jika Teman Traveler ingin menikmati seblak sambil mengerjakan tugas, karena selain suasananya yang tenang, di sini disediakan pula stop kontak dan akses wifi gratis.

Harga Menu Sangat Terjangkau

8_WRG.jpg
Rincian menu dan harga (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Salah satu kelebihan dari kafe ini adalah harganya yang sangat bersahabat. Menyediakan beragam varian minuman mulai dari teh hingga mocktail, lalu snack seperti tempe mendoan sampai pisang crispy. Tak lupa juga adad makanan berat seperti nasi goreng hingga mie. Semua dibanderol dengan harga Rp5.000 hingga Rp15.000-an saja lho.

Bagi Teman Traveler pecinta seblak, jika sedang bermain ke selatan Malang jangan lupa mampir ke kafe ini. Cafemu buka setiap Senin hingga Sabtu pukul 09.00-22.00. Selamat mencoba! Next

ramadan

7 Tempat menarik yang wajib dikunjungi di Ngoro, Mojokerto

Noma Cafe

Noma Cafe, Sensasi Ngopi di Pinggir Ring Road Jogja