in ,

Nightlife di Canggu Bali, Ini yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Finss
Finss

Canggu adalah kawasan ramai dan terkenal di Bali. Ada banyak turis asing yang tinggal di sini. Teman travelerpun jangan sampai melewatkan Canggu. Yang pasti bisa dinikmati adalah kehidupan malam terbaik, bisa santai di beach bar, klub, dan spot keren yang tersebar di area pesisir pantai. Dulu Canggu ini lebih sepi jika dibandingkan dengan Seminyak atau Kuta. Namun seiring waktu, spot selancar dan pusat komunitas ekspatriat di Bali ini berkembang dan berangsur-angsur ramai.

Baca juga : Sensasi Sop Janda, Duh Enaknya Memang Menggoda

Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi saat malam hari di Canggu. Tempat di mana para wisatawan duduk santai di atas pasir atau spot kulineran dan hiburan yang bagus. Ada laut yang begitu luas dengan pemandangan matahari terbenam, membuat Canggu jadi makin keren. Nah buat Teman Traveler yang berencana ke Canggu, beberapa hal berikut ini bisa jadi list things to do selama di sana.

1. Finns Beach Club

Finns Beach Club adalah tempat nongkrong paling keren di Pantai Berawa. Bangunannya merupakan struktur bambu yang megah. Dilengkapi ruang santai yang berkelas. Ada bar yang menghadap ke infinity pool berubin biru. Areanya diatur dengan sangat bagus agar pengunjung bisa bersantai sambil menimati matahari terbenam.

Finss
Finss via Instagram

Di sini biasanya diadakan pesta, di mana Anda akan disuguhi pertunjukan musik oleh DJ tamu internasional. Finns Beach Club juga menjadi tuan rumah acara-acara khusus. Ini termasuk kejuaraan kebugaran dan binaraga, catwalk dan peluncuran produk dengan penawaran promo menarik.

2. Old Man’s

Old's Men Canggu
Old’s Men Canggu via Instagram oldmansbali

Teman Traveler jangan melewatkan Old Man’s, sebuah bar trendi di tepi Pantai Batu Bolong. Ini adalah tempat yang pas untuk menikmati suasana santai di Canggu. Ada Paviliun bar beratap jerami yang sangat cocok untuk tempat kumpul dengan teman-teman. Teman Traveler bisa menyejukkan diri di siang hari. Ada tempat duduk dengan naungan payung gaya Bali yang lebar. Bisa juga memilih beanbag bergaris berwarna-warni untuk santai di atas rumput hijau.

3. The Lawn

The Lawn
The Lawn via Instagram via Instagram thelawncanggu

The Lawn adalah tempat wisata tepi pantai yang lokasinya ada di samping Hotel Tugu Bali. Teman Traveler bisa ke sini untuk menghabiskan akhir pekan seru sambil bersantai bersama keluarga atau teman. Tersedia menu internasional yang enak-enak, serta berbagai pilihan koktail khas yang disajikan dari bar.

4. Vue Beach Club

Vue Canggu
Vue Canggu via Instagram vuebeachclubbali

Vue Beach Club adalah bagian dari Lv8 Hotel dan menghadap ke Pantai Berawa dengan sebuah laguna kecil. Tempat ini menawarkan pemandangan indah dengan ombak yang bergulung serta matahari terbenam. Ada kolam renang dengan ukuran jumbo yang menghadap ke pantai. Kolam ini dikelilingi tempat berjemur dan beanbag hingga gazebo. Nikmati koktail yang disajikan di bar sambil mendengarkan musik dari DJ.

Itulah beberapa tempat untuk mencari keseran di Canggu terutama saat malam hari. Teman traveler bisa mencoba tinggal di Canggu dan merasakan kehidupan di sana yang gemerlap. Next

ramadan

Ingin Nonton Piala Dunia Sambil Liburan, 5 Taman Hiburan di Qatar yang Wajib Kamu Kunjungi

Menu makanan lintas benua di resto Makassar

Berikut Restoran di Makassar Menyuguhkan Menu Lintas Benua