in , , , ,

Berikut Restoran di Makassar Menyuguhkan Menu Lintas Benua

Menu makanan lintas benua di resto Makassar
Menu makanan lintas benua di resto Makassar

Dimanapun berada, wisata kuliner pastinya tidak pernah mengalami penyusutan. Berbagai ide dan inovasi yang diterapkan oleh cafe hingga restoran akan selalu update atau berkembang. Sehingga bagi pengunjung akan tidak terasa bosan. Apalagi sensari makan dirumah mungkin kamu akan merasa bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja. Sesekali boleh lah untuk mengurangi rasa penasaran dan mengurasi kebosanan dengan mencoba masakan dibeberapa restoran ternama Kota Makassar.

Baca juga : Eat Like a King in Huge Portions Restaurants in Bandung

Menu makanan lintas benua di resto Makassar
Menu makanan lintas benua di resto Makassar . Foto via liputan6.com

Selain memanjakan diri dengan meyantap makanan di restoran, kamu dapat mencicipi berbagai menu lintas benua dalam satu tempat. Jadi tidaklah perlu plesiran keberbagai negara untuk menyantap makanan khas negara tersebut. Nah, mana saja sih resto yang menawarkan menu lintas negara bahkan benua. Yuk simak ulasan dibawah ini!

Echalote

Echalote salah satu resto dengan tampilan bangunan bergaya Eropa yang terletak di Jalan A. P. Pettarani No. 80 Panakkukang Makassar. Ketika masuk ke ruang utama kamu bakal disuguhkan berbagai macam spot menarik yang cocok dijadikan tempat berfoto.

Cafe Echalote Makassar dengan sentuhan interior gaya Eropa yang sangat epik
Cafe Echalote Makassar dengan sentuhan interior gaya Eropa yang sangat epik. Foto via restaurantguru.com

Echolate sejndiri menyuguhkan berbagai jenis menu nusantara hingga menu wester seperti steak, spagetty dan menu wester lainnya. Nah, ada juga menu ayam Taliwang dengan pasta seafoodnya yang sangat juizy serta menu steak daging wagyu dan berbagai pasta rendang wagyu.

Kedai Bau Mangga

Kedai yang baru reless sejak satu tahun lalu ini memiliki sentuhan mewah dengan campuran alami yang berasal dari ornamen kayu. Furnitur lainnya juga terpadukan dengan gaya modern alami sehingga suana lebih adem dan pastinya tetap cozy.

Interior mewah di Kedau Bau Mangga Makassar
Interior mewah di Kedau Bau Mangga Makassar. Foto via restaurantguru.com

Kedai Bau Mangga berlokasi di Jalan Bau Mangga No. 3 B-C Masele Panakkukang Makassar. Nah untuk menunya, kamu akan disuguhkan menu nusantara seperti nasi kuning, bubur ayam, bebek empuk, cumi asam manis, soto ayam Lamongan. Untuk menu chinesse food dan menu western bakal memberikan kelezatan yang tiada tara.

Kafe Agung Makassar

Cafe Agung Makassar menjadi salah satu cafe paling luas di Kota Makassar. Kafe dengan menu andalan dari berbagai negara ini sangat rekomendasi untuk kamu yang sedang berlibuk ke Kota Makassar ini. Menu yang tersuguhkan terdiri dari masakan nusantara, masakan Timur Tengah hingga masakan Western.

Cafe Agung kota Makassar menjadi salah satu resto terbesar di kota ini
Cafe Agung kota Makassar menjadi salah satu resto terbesar di kota ini. Foto via lintaslima.com

Kamu dapat menikmati berbagai menu di ruang indoor ataupun outdoor. Menu andalan dari Cafe Agung ini adalah ayam kalasan, bubur manado, pallubasa, se’i sapi hingga menu sandwich beef. Penasaran? datang saja langsung ke Cafe Agung yang berlokasi di Jalan Dr. Ratulangi No. 62 A Mamajang Luar Makassar.

Karma Cafe and Lounge

Ingin dinner mewah ketika berada di kota Makassar. Sajian menu dan interior dari Karma Cafe and Lounge Makassar ini membuat siapa saja terasa makin nyaman dan cozy. Berbagai makanan dari menu nusantara dan Italia akan dapat kamu rasakan dalam satu meja.

Karma Kafe and Lounge Makassar
Karma Kafe and Lounge Makassar. Foto via idntimes.com

Cafe yang berlokasi di Jalan Letjen Hertasning Makassar ini memiliki menu dessert yang super lezat. Dessert andalannya adalah chocolate lava cake, pancake Djawa serta banana Nutella. Yuk segera merapat kelokasi!

Oreganos Wok and Grill

Salah satu cafe yang terletak di pusat kota Makassar ini mulai beroperasi sejak 2020 dengan suasana interior bergaya industrial yang menawan. Urusan menu, Oreganos Wok and Grill menjadi ramai lantaran tersedia menu western yang super lezat. Menu ini meliputi chicken cordon blue, Panini Chicken Sandwich, Beef Stroganoff dan menu lainnya.

Oreganos Wok and Grill Makassar dengan menu western yang lezat
Oreganos Wok and Grill Makassar dengan menu western yang lezat. Foto via idntimes.com

Terdapat menu andalan dari Cafe ini adalah Triple Jack Wonder Steak salah satu sajian paling diminati pengunjung karena mengkombinasi menu steak tenderloind dengan ikan dan ayam filled. Lokasi Cafe Oreganos Wok and Grill ini berada di Jalan Gunung Bawakaraeng Kelurahan Tompo Balang Makassar. Next

ramadan
Finss

Nightlife di Canggu Bali, Ini yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Lagoi Bay

Rekomendasi Wisata di Bintan Paling Keren