in , , ,

Nikmati Sajian Kopi Nikmat Bersama Baratdaya Coffe

Kali ini kedai kopoi menjadi tempat multifungsi. Tak hanya menjadi tempat pelepas lelah atau nongkrong bersama. Kedai kopi kali ini bisa kamu jadikan tempat pertemuan bisnis hingga acara penting bersama kolega. Namanya Baratdaya Coffe, yang baru hadir bersamaan dengan Covid-19 yang membuat kacau semuanya.

Baca juga : Harga Pembuatan Bagunan Ikonik Di Dunia

Cafe Baratdaya Coffe dengan outdoor yang sangat rindang. Foto via brisik.com

Namun kali ini teman traveler akan dimanjakan atas kehadiran cafe ini. Dahulu memang tempat kos kosan mahasiswa, dan kali ini disulap menjadi kedai kopi yang unik. Kedai kopi yang satu ini beroperasi setiap hari dari pukul 09.000 – 21.00. Berlokasi di Jl. Salak 2 No. 26. Pondok Cina, Depok. Letak kedai kopi di sini cukup tersembunyi karena berada di dalam gang.

Jika teman traveler mengunjungi tempat ini cukuplah membawa kendaraan roda dua agar kamu tidak jalan kaki jauh. Disini kamu bakal dimanjakan dengan dua konsep indoor dan outdoor yang dilengkapi dengan tempat duduk terbuat dari besi dan kayu. Selain itu, lantai pada area outdoor terbuat dari semen dan juga batu kerikil.

Menu yang unik dengan kopi yang lezat. Foto via pergikuliner.com

Menu yang disajikan tak jauh dari bahan dasar kopi yang pasti akan menghangatkan tenggorokan mu. Menu kopi di sini terdiri dari signature, spesial kopsus, manual brew dan espresso based. Dengan kopi campuran gula aren yang nikmat membuat suasana ngopi mu semakin menggelora.

Bagi yang tidak menyukai kopi, kalian tidak perlu khawatir karena Baratdaya Coffee juga menyediakan menu nonkopi dan teh yang bisa kalian nikmati. Ada green tea, red velvet, mango tea, ice tea, dll. Menu minuman di sini memiliki harga yang standar yaitu berkisar Rp10.000 – 20.000.

Indoor baratdaya Coffe yang klasik dan menarik. Foto via brisik.com

Selain tempat yang nyaman dan sajian yang enak, tempat ini juga memberikan berbagai fasilitas agar kalian makin betah berlama-lama di sini. Fasilitas yang tersedia antara lain yaitu free wifi, area non-smoking dan area parkir. Next

ramadan

Ngopi In The Sky Jogja, Kenapa Baru Viral Langsung Ditutup?

Fakta Tentang Cappadocia, Tempat Liburan Impian Kinan ‘Layangan Putus’