in , ,

Nikos Bar & Kitchen Semarang, Bali Vibes-nya Keren Abis!

Kerennya Nuansa ala Bali di Nikos Bar & Kitchen

Suasana di Nikos Bar & Kitchen
Suasana di Nikos Bar & Kitchen (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Suasana ala Bali memang sungguh mempesona. Tak heran jika banyak hotel, resto, maupun kafe berupaya hadirkan atmosfer ala Pulau Dewata demi memanjakan pengunjung. Salah satunya adalah Nikos Bar & Kitchen di Semarang. Vibes yang dihadirkan benar-benar memikat. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Baca juga : Riverstone Bistro, Makan Enak di Pinggir Sungai Bandung

Gaya Arsitektur Mediterania

lrm_export_146817061044847_20190829_091252198_Z6P.jpeg
Interior mediterania dengan nuansa Bali via Instagram.com/nikosbarandkitchen

Nikos Bar & Kitchen berusaha membawa atmosfer Bali di tengah-tengah Semarang. Interiornya mengusung konsep Mediterania, layaknya sebagian besar kafe di Pulau Dewata. Hampir seluruh ruangannya dihiasi sentuhan warna putih dan biru. Di salah satu sudut, Teman Traveler bakal temukan mural dewi Yunani yang keren.

Menuju lantai dua, Teman Traveler bakal rasakan atmosfer Bali yang lebih kuat. Ruangannya dibuat semi outdoor, beratapkan tumpukan jerami dan dindingnya terbuat dari kaca. Deretan meja serta kursi kayu, serta bean bags dengan berbagai motif memberikan sentuhan mediterania yang sangat kental.

Di sini Teman Traveler bisa bebas nongkrong santai bersama sahabat atau kolega. Suasana yang tercipta benar-benar nyaman dan sangat mendukung.

Foto OOTD Ala Kafe di Bali

lrm_export_154211321833745_20190829_120211866_j93.jpeg
Foto OOTD dengan Bali vibes via Instagram.com/nikosbarandkitchen

Baru buka Desember 2018 silam, popularitas kafe ini langsung melejit lantaran konsep yang ditawarkan sanggup mencuri perhatian para milenial. Mereka datang ke sini bukan sekedar untuk nongkrong maupun menikmati hidangannya, namun juga mengabadikan tiap sudut kafe dengan lensa kamera. Tak lupa mereka juga beramai-ramai berpose OOTD demi mendapatkan konten anyar untuk Instagram.

Menu Instagenic Favorit Milenial

lrm_export_154269069981692_20190829_120309614_wS7.jpeg
Salah satu menu yang ditawarkan via Instagram.com/nikosbarandkitchen

Tak hanya suguhkan suasana ala Bali, menu-menu di kafe ini juga terinspirasi dari masakan yang sedang populer di Pulau Dewata. Mulai dari menu main course, snack, dan minuman, semuanya dikemas ala western sesuai dengan konsep yang sedang berkembang di Bali.

Namun demikian, varian snack di sini lebih banyak dibandingkan hidangan utamanya. Kemungkinan besar karena tempatnya memang dikonsep untuk nongkrong para milenial di Semarang.

Teman Traveler pecinta kopi juga wajib mencicipi racikan khas kafe ini. Variannya lumayan beragam dan rasanya terkenal nikmat. Kalian bisa bayangkan serunya menikmati kopi sambil dimanja atmosfer ala Bali di sini.

Nikmati Panorama Semarang

lrm_export_154194542135574_20190829_120155087_IC9.jpeg
Menikmati view Semarang via Instagram.com/nikosbarandkitchen

Jika memilih duduk di lantai dua, Teman Traveler bakal disuguhi indahnya panorama Semarang dari ketinggian. Rasakan nikmatnya duduk santai bareng sahabat, sembari nikmati kudapan lezat dan secangkir kopi nikmat. Wah, pasti sudah terbayang seperti apa kan serunya?

Hanya saja suasana di lantai dua ini cukup bising karena pengunjung banyak memilih bersantai di sini. Jika menginginkan sedikit privasi atau ketenangan, kalian bisa pilih duduk di lantai satu.

Bagaimana Teman Traveler, tertarik merasakan atmosfer ala Bali di kafe cantik ini? Langsung saja meluncur ke Jalan Singotoro no. 14. Kalian bisa mampir tiap hari, antara pukul 09.00 hingga 23.00. Khusus Jumat dan Sabtu, mereka tutup lebih lama hingga pukul 00.00. Jangan lupa mampir jika sedang menjelajah wisata Semarang ya. Next

ramadan
Goong Pad Kratiem

4 Resto Thailand di Surabaya, Santap Sajian Unik Negeri Gajah Putih

Makanan Anti Sendu, Penghapus Pilu Membiru