in ,

Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits

Kawah Putih
Kawah Putih

Dikenal dengan perkebunan teh dan pegunungannya, Bandung adalah kota indah yang ada di Indonesia. Bandung menarik ribuan wisatawan dari seluruh dunia setiap tahunnya. Ada banyak alasan yang membuat kota ini menjadi tujuan wisata yang populer.

Baca juga : Taman Montok Kunjorowesi di Mojokerto, Melihat Indahnya Malam Dari Atas Bukit

Bandung memiliki budaya yang kaya dengan situs bersejarah yang tak terhitung jumlahnya. Bangunan-bangunan di Bandung menampilkan gaya arsitektur unik yang terkenal. Traveling di Bandung adalah sebuah penyumbang kesenangan karena ada banyak tempat wisata di Bandung untuk dijelajahi. Dengan begitu banyak hal yang harus dilakukan di berbagai destinasi di Bandung, Tema Traveler pasti akan bersenang-senang.

1. Wisata Bandung Situ Patenggang

Situ Patenggang
Situ Patenggang via Instagram @sandiyanto

Danau Patenggang terletak di ketinggian 1.600 mdpl, sehingga udaranya masih sangat sejuk. Wisata yang juga dikenal dengan nama Situ Patengan ini memiliki luas sekitar 45.000 ha. Situ Patenggang dikelilingi oleh cagar alam yang masih sangat hijau dan luas. Luas cagar alam ini bisa mencapai 123.077 ha. Pesona yang tercipta secara alami ini begitu menarik pengunjung. Dengan kondisi alam yang begitu indah, tak heran Perhutani mulai menjadikannya objek wisata pada tahun 1981.

2. Lembang

Lembang adalah Tempat yang tenang di Bandung Barat, Lembang memiliki kekayaan alam yang berlimpah. Banyak hal menyenangkan ada di sini dan menjadi salah satu daya tarik utama. Lembang menjadi salah satu tempat terindah untuk dikunjungi untuk memanjakan mata dengan hamparan area perkebunan dan pertanian. 

Lembang Bandung
Lembang Bandung via Instagram @ariswbr

Kini Lembang memiliki banyak kafe yang lagi hits di mana Teman Traveler dapat mengambil foto yang luar biasa untuk dibagikan di media sosial. Kunjungi Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, salah satu kafe paling Instagrammable. 

3.  Tebing Keraton

Tebing Keraton
Tebing Keraton via @ariswbr

Tebing Keraton menjadi wisata Bandung yang berada di ketinggian 1200 mdpl. Destinasi ini adalah salah satu tempat paling ideal untuk menikmati pemandangan matahari terbit yang paling indah.  Teman Traveler akan terpesona oleh pemandangan awan berkabut yang melayang di atas pegunungan. Ketika Anda berada di Tebing Keraton, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah duduk diam, mengambil napas dalam-dalam kemudian menghembuskannya pelan-pelan. Jangan lupa bersantai, dan mengagumi pemandangan indah Bandung dan sekitarnya.

4. Kawah Putih

Kawah Putih
Kawah Putih @rey.ginting19

Objek wisata Bandung yang hits keempat adalah Kawah Putih. Destinasi alam ini adalah salah satu tempat paling fenomenal yang harus dikunjungi saat berada di Bandung. Kawah Putih adalah tempat menakjubkan dengan suasana yang tenang. Ini adalah danau belerang yang terlihat sangat memesona dengan bebatuan besar dan perbukitan hijau subur. Kawah Putih dikelilingi oleh tebing tinggi yang membentuk kawah.

Itulah beberapa destinasi wisata bandung yang sedang hits saat ini. Setiap harinya ada banyak pengunung yang datang untuk bersenang-senang. Teman Traveler kapan nih datang ke Bandung? Next

ramadan
norden glamping

Norden Glamping, Kemping Mewah Menyatu dengan Alam di Tengah Hutan Thailand

Royal Sentul Park

Tempat Wisata di Sentul yang lagi Hits