in , , , , , , ,

Oasis 21 Nagoya, Shopping Mall di Jepang yang Mirip Kapal Alien

Eksplore Shopping Mall Plus Terminal Oasis 21 Nagoya

Ikon Oasis 21 (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Nagoya merupakan pusat industri di Jepang yang tidak banyak memiliki destinasi wisata karena sebagian besar kota hancur akibat Perang Dunia II. Ada beberapa pelajar dari Indonesia yang melanjutkan sekolahnya di sini. Terdapat beberapa museum yang bisa Teman Traveler kunjungi. Selain itu, destinasi wisata Oasis 21 juga bisa menjadi pilihan saat berlibur di Nagoya. Apa dan kenapa harus di kunjungi? Ini ulasan singkat mengenai Oasis 21.

Baca juga : 5 Aplikasi Ini Menyulap Foto Travelingmu Makin Keren

Mengenal Lebih Dekat Oasis 21

Kolam di Atas (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Oasis 21 adalah taman ramah lingkungan yang memiliki terminal bus dengan ikon menarik dan unik. Jika bicara tentang terminal bus, pasti akan sangat membosankan bukan? Tidak dengan yang satu ini. Terminal yang dibangun pada tahun 2002 ini menghubungkan Nagoya dengan berbagai kota di Prefektur Aichi yang terletak di Kota Sakae.

Atap Mirip Pesawat Alien

Berfoto di Depan Ikon (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Alasan apa yang membuat Teman Traveler harus berkunjung ke sini? Bangunan Oasis 21 memiliki atap layaknya kapal alien yang dilengkapi dengan kolam renang di atasnya. Teman Traveler bisa menyaksikan atraksi cahaya di kolam berarsitektur unik ini

Selain terminal, terdapat berbagai tempat makan dan penjualan barang yang bisa di jelajahi di sini. Ada juga layanan informasi bagi turis yang berkunjung ke Nagoya. Oasis 21 terletak dekat dengan Menara TV Nagoya di Sakae.

Hal yang Bisa Dilakukan di Oasis 21

Kolam Berlantai Kaca (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Beberapa hal yang bisa dilakukan selama berkunjung ke Oasis 21 adalah berbelanja, menikmati pemandangan indah Nagoya dari ketinggian, wisata kuliner di restoran lantai dasar, hingga mengabadikan momen dengan berfoto di tempat instagenic sendiri maupun bersama teman juga keluarga.

Fasilitas di Oasis 21

Dekat dengan Stasiun TV Nagoya (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Oasis 21 memiliki berbagai macam fasilitas dan penuh dengan department store. Lantai dasar merupakan lapangan hijau dimana bunga dan pohon tertanam yang biasa disebut sebagai Flatform Galaxy yang menjadi tempat penyelenggaraan berbagai macam acara. Selain itu, ada juga toko, restoran yang terhubung dengan terminal bus di lantai 2.

Waktu Berkunjung

Menikmati Indahnya Pemandangan (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Semua aktifitas di Oasis 21 dimulai dari pukul 10:00 pagi waktu Nagoya kecuali Terminal Bus yang mulai beroperasi pada 05:45. Ruang Kapal Air yang sangat populer di tempat ini dibuka hingga pukkul 21:00.

Berwisata di Nagoya tidak se ‘membosankan’ yang dipikirkan lho Teman Traveler. Banyak tempat keren yang bisa diburu di kota ini. Sudah mulai tertarik berkunjung? Yuk masukkan Nagoya dalam list liburanmu tahun ini. Next

ramadan

Shirakawa-Go, Desa Tradisional di Jepang Yang Keindahannya Tak Lekang Waktu

FI Takayama Hokoriku Pass

Explore Jepang dengan Takayama Hokuriku Pass, Murah dan Mudah