in , ,

Oceano Jambuluwuk Resort, Balutan Kemewahan di Gili Trawangan

Ada Pantai Pribadinya Lho, Bisa Puas Nikmati Indahnya Gili Trawangan

Bersantai di Kolam Renang Jambuluwuk Oceano
Bersantai di Kolam Renang Jambuluwuk Oceano (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Menikmati keindahan Lombok tak cukup hanya sehari. Surga alam di Nusa Tenggara Barat ini tawarkan banyak destinasi indah, seperti Gili Meno, Pantai Senggigi, Tanjung Aan, dan masih banyak lagi. Nah, buat Teman Traveler yang sedang berada di Gili Trawangan, bisa coba menginap di Oceano Jambuluwuk Resort. Yuk, simak pesona indah akomodasi mewah satu ini.

Baca juga : Outfit Liburan Kimmy Jayanti, Referensi Kalau Kamu Mau Stylish saat Jalan-jalan

Penginapan dengan Sejuta Daya Tarik

fb_img_1566033515791_1Bn.jpg
Kolam renang dengan pohon kelapa asri (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Oceano Jambuluwuk merupakan penginapan dengan fasilitas ala bintang lima. Tempat ini cukup populer di antara wisatawan yang sempat mengunjungi Gili Trawangan, sebab suasana atmosfernya benar-benar memanjakan. Selain itu para staff-nya juga sangat profesional dan ramah.

Pemandangan dari dalam kamar di resort ini juga sangat bagus. Sekedar melihatnya saja sudah bisa bikin suasana hati tenang. Interiornya didominasi warna putih, dengan paduan corak cantik lain. Nampak begitu elok dan Instagenic.

fb_img_1566033511684_bQe.jpg
Pantai Pribadi Oceano Jambuluwuk Resort (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Masing-masing kamar sudah dilengkapi meja rias, kotak penyimpanan, AC, dan TV. Kamar mandinya juga memiliki sejumlah toiletries, jadi Teman Traveler tak perlu repot-repot membawa.

Beranjak keluar kamar, Teman Traveler akan temukan pemandangan rerumputan hijau dan pohon kelapa yang begitu indah. Suasana sekitar jadi terasa sangat rindang. Kalian juga bisa mencoba bersantai di sekitar kolam renang atau pantai pribadi. Sekedar berjemur maupun menikmati pemandangan sekitar tentu bakal jadi pengalaman liburan yang luar biasa.

Fasilitas Super Lengkap

img20180718180421_01_2em.jpeg
Sunset di sekitar resort (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Fasilitas yang ditawarkan Oceano Jambuluwuk bisa dibilang super lengkap. Selain akses WiFi gratis di seluruh kawasan hotel, Teman Traveler juga akan temukan ruang keluarga, taman bermain, kolam renang, ruang pertemuan, tempat khusus merokok, restoran, bar, dan pusat bisnis.

Pihak hotel juga menyediakan layanan laundry dan kamar. Jadi Teman Traveler tidak perlu repot-repot mengurus pakaian kotor atau meninggalkan kamar jika membutuhkan sesuatu.

Oh ya, jika ingin melihat pemandangan sekitar, hotel juga hadirkan layanan penyewaan sepeda lho. Sementara buat Teman Traveler yang ingin memacu adrenalin, bisa coba beragam olahraga air di sekitar penginapan.

Tarif Menginap

fb_img_1566033520851_zy8.jpg
Suasana asri di sekitar resort (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Lantaran tempatnya begitu indah dan asri, ditambah dengan hadirnya kawasan pantai pribadi, tarif menginap di sini memang tergolong mahal. Namun jangan khawatir Teman Traveler, semuanya sepadan dengan fasilitasnya kok. Kalian wajib keluarkan kocek antara Rp800.000 hingga Rp3.500.000 per malam di sini.

Itulah sedikit ulasan mengenai Oceano Jambuluwuk Resort. Buat Teman Traveler yang sedang menjelajah wisata Lombok, khususnya Gili Trawangan, bisa coba menginap di sini untuk rasakan pengalaman bermalam yang beda. Selamat liburan! Next

ramadan

Mangiamo, Warteg Unik Gaya Italiano

Nikmatnya Gule Pikul, Rasa Unik dengan Perpaduan Sambal Kacang