in , ,

Oemah Bapak Malang, Kedai Kopi Konsep Nature yang Bikin Nyaman

Oemah Bapak Coffee kedai kopi dengan konsep nature dan menggunakan reusable

Bisnis kopi mulai tumbuh satu persatu dan menjamur di kota kota besar maupun kecil. Bisnis dengan omset yang cukup tinggi namun modal tidak terlalu besar ini diminati oleh banyak kalangan. Tak terkecuali Oemah Bapak Coffee ini dengan konsep naturenya sangat nyaman untuk ngopi dan bersantai. Bagaimana suasana? yuk kepoin tempatnya.

Baca juga : Tips Rencana Wisata, Enaknya Pakai Travel Agent atau Atur Sendiri?

Lokasi Kedai Kopi

img_7645_9wu.JPG
Suasana Oemah Bapak Coffee (c) AndikaRochman/Travelingyuk

Pemilik kedai kopi ini merupakan pria yang sudah berumur, menjadi salah satu penyebab tempat ini memiliki nama Oemah Bapak Coffee. Berdiri baru 3 minggu tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dan cukup terhindar dari polusi suara.

Letaknya berada di dekat kampus UMM yakni berada di Jalan Melati III, Jl Raya Sengkaling No. 2 Mulyoagung, Kec Dau, Malang. Jika masih kebingungan tempat ini sudah ada di peta digital. 

Hal Unik Dari Kedai

img_7639_PVL.JPG
Bar Oemah Bapak Coffee (c) AndikaRochman/Travelingyuk

Banyak hal unik yang terdapat di kedai kopi ini. Anda akan disambut oleh sang pemilik jika tidak ada kesibukan. Bercerita bersama bapak merupakan hal yang patutnya dilakukan jika berkunjung ke kedai kopi ini.

Untuk penyajiannya sangat baik dan juga sudah beralih ke barang yang reusable artinya sudah tidak menggunakan plastik. Di kedai kopi ini tersedia air putih gratis untuk pengunjung dan juga makanan ringan yang boleh diambil oleh pengunjung. Hal ini untuk menambah kesan menarik.

Disini juga diajarkan oleh sang bapak untuk mandiri dalam artian ketika kita sudah selesai dengan minuman ataupun makanan kita, kita diharuskan untuk mengembalikannya dan diletakkan pada wadah yang sudah disediakan.

Hal ini merupakan terobosan yang sangat menarik sebab disamping sedikit membantu pekerja di kedai kopi tersebut juga melatih kemandirian pengunjung meskipun hanya sedikit. 

Desain Ciamik

img_7644_eBC.JPG
Desain Oemah Bapak Coffee (c) AndikaRochman/Travelingyuk

Meskipun bangunan tidak terlalu luas kedai kopi ini sukses menghadirkan tempat yang luar biasa apiknya. Desain mengarah ke konsep alam sebab di setiap sudutnya anda akan mendapati tanaman tanaman indah yang menyegarkan mata.

Meja serta kursi di desain dengan menyesuaikan tema dari kedai kopi ini. Karena letaknya di perumahan yang notabene sepi, menambah kenikmatan menyeduh kopi di kedai kopi ini. Kedai ini buka setiap harinya mulai pukul 15.00 dan close order pukul 23.00. 

Menu yang Enak dan Terjangkau

img_7648_wOC.JPG
Iced Coffee Creamy (c) AndikaRochman/Travelingyuk

Menu yang disediakan di kedai kopi ini cukup bervarian. Seperti umumnya tempat kopi, menu yang ditonjolkan pastilah bermacam kopi dengan banyak pula cara penyajiannya. Untuk anda yang tidak begitu menyukai kopi, tidak perlu khawatir sebab sang pemilik juga menyediakan menu selain kopi.

Rasa dari menu yang disajikan tidak perlu diragukan. Untuk harga cukuplah terjangkau yakni tidak lebih dari Rp. 20.000. Menarik bukan? dengan kopi yang nikmat ditambah suasana yang sepi sunyi sangatlah cocok pula untuk membaca buku.

Jadi tunggu apalagi? berkunjunglah kemari rasakan suasana Oemah Bapak Coffee ini. Next

ramadan

4 Fakta Restoran Cepat Saji, Lebih Bersih dari Resto Bintang Lima

5 Jajanan Pinggir Jalan Terbaik 2019 di Indonesia, Dijamin Ketagihan!