in , ,

Oja Milkbar Jakarta, Tempat Hangout dengan Konsep Menggemaskan

Mungil dan menggemaskan

oja milkbar
signature menu

Tempat hangout di kota besar seperti Jakarta pasti banyak banget. Tapi, kalau yang cocok buat OOTD dan dekorasinya menggemaskan pasti belum banyak ya. Nah, ada cafe baru di Jakarta bernama Oja Milkbar yang baru saja Grand Opening di bulan November 2020. Penasaran kan sama uniknya gaya cafe ini? Yuk cek!

Baca juga : Aneka Pilihan Tempat Liburan Untuk Anak di Dalam dan Luar Negeri

Dekorasi Ruangan Mungil bergaya Shabby Chic

Gaya shabby chic via ig/@ojamilkbar.id

Dekorasi shabby chic sering dihubungkan dengan paduan warna-warna kalem dengan motif bunga dan dekat dengan warna feminim. Oja Milkbar memiliki bentuk mungil dengan mengusung konsep ruangan shabby chic yang memiliki latar putih dan pink. Interior dalam berupa bagian bar coffee, dengan ayunan setengah lingkaran dipenuhi bunga, lampu neon berbentuk tulisan menyala, gambar dinding bertema coffee dan pot-pot bunga kecil. Sementara bagian luarnya dihias dengan bunga bernuansa etnik dengan kursi sofa empuk berwarna abu. Teman Traveler akan merasakan hangout rasa rumah sendiri karna desain bangunannya yang mungil. Yang pasti, Oja Milkbar bakal jadi spot foto keren buat sosmed Teman Traveler.

Ayunan bunga via ig/@wennis.tefani

Milk Bear, Signature Menu yang Menggemaskan

Signature Menu via ig/@ojamilkbar.id

Milk Bear, merupakan signature menu yang paling diburu para pengunjung. Tampilan es berbentuk beruang mungil yang menggemaskan dengan cita rasa caramel yang lezat. Dicampur dengan boba yang lembut dan susunya yang mantep banget. Tentu saja menu lucu ini jadi pilihan yang pas buat jadi foto instagenik

Sajian Menu Komplit pas Buat Kongkow

creamy noodle soup via ig/@ojamilkbar.tanjungduren

Selain minuman boba sebagai andalan Oja Milkbar, terdapat varian menu yang cocok disantap bareng legitnya susu. Terdapat snack, dessert, kue, teh, meal dan coffee. Semua varian makanan tersebut dipatok mulai dari harga Rp 20.000 aja.

pie apple via ig/@ojamilkbar.tanjungduren

Lokasi  

Via ig/@a_g_04_11_01

Oja Milkbar berlokasi di Jalan Tanjung Duren Utara No.4, Jakarta. Cafe ini buka pada pukul 09.00 – 21.00 di hari senin hingga minggu. Untuk saat ini Oja Milkbar masih memiliki satu outlet utama di Tanjung Duren.

Rekomendasi Cafe Unik Lain di Jakarta

cafe unicorn via ig/@missunicorn.id

Selain Oja yang punya konsep menggemaskan, beberapa cafe di Jakarta seperti Kedai Arcade Cafe yang mengusung konsep ala gamers. Nah, yang suka warna pink yang rame bisa coba Miss Unicorn Cafe di Bekasi yang ruangannya dipenuhi boneka unicorn dengan latar warna pink. Cocok banget buat tempat OOTD.

Ini mah cocok banget buat nongkrong ciwi-ciwi. Eits, tapi jangan salah ya banyak juga kok cowok-cowok yang mau nongkrong asyik di cafe ini. Yuk deh agendakan weekend Teman Traveler bareng sahabat  di Oja Milkbar. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

liburan di Jepang

Liburan di Jepang pada Januari? Ini Dia Deretan Aktivitas yang bisa Dilakukan

fi festival di jepang

Festival di Jepang, Sebuah Tradisi Setiap 4 Musimnya