in , ,

Oldbens Coffee, Tempat Nongkrong Sekaligus Coworking Space yang Nyaman di Bandung

Semua menu di sini menggiurkan banget

Teman Traveler tak perlu bingung apabila ingin ngopi sekaligus mengerjakan tugas di Bandung. Karena ada suatu tempat menarik, bernama Oldbens Coffee. Kalau kalian penasaran dengan tempat ini, simak ulasan berikut, ya.

Baca juga : Siang Ini! Virtual Tour Ancol, Obati Rindu yang Semakin Menggebu!

Memiliki 3 Cabang di Bandung

oldbens coffee
Salah satu sudut kafe (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Oldbens hingga hari ini sudah memiliki 3 cabang yang tersebar di Kota Bandung. Yaitu di Jl. Terusan. Prof. DR. Sutami No.23, Jl. Diponegoro No.3A, dan Jl. Singgasana Raya No.3.

Berkembang Menjadi Coworking Space

oldbens coffee
Ruang utama kafe (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Secara ambience kafe ini memang mendukung sekali dijadikan ruang untuk bekerja dan belajar. Tata letak serta penggunaan meja berukuran besar dan panjang benar-benar dimanfaatkan oleh pelanggan.

oldbens coffee
Sharing table di dalam kafe (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

“Secara keseluruhan tema desain ruang Oldbens adalah Japanese Industrial, kami awalnya mengonsep penggunaan sharing table untuk melenturkan suasana sesama pelanggan, jadi ada kedekatan dan bisa saling berelasi satu sama lain, kemudian seiring waktu berkembang jadi semacam coworking space“, Ujar Garry selaku Head Operation di cabang Jl. Singgasana Raya.

Kampanye Mengurangi Sampah Plastik

oldbens coffee
Kampanye positif dari kafe (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Kafe ini memiliki sebuah keunikan. Adalah berkampanye untuk mengurangi sampah plastik. Oleh karenanya, bagi pelanggan yang memesan minuman di tempat, minuman disajikan dengan gelas dan juga stainless straw.

Ada Menu Andalan

americano_old_bens_EMm.jpg
Americano (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Salah satu menu kopi andalan di sini adalah Americano yang diracik dengan Double Shot Espresso. Cita rasa kopi yang kuat dengan body yang kental ini berasal dari Full Arabica Simalungun beans blend with Ethiopian Beans. Americano dibanderol dengan harga Rp28.000.

bens_milky_biscoff_aJ5.jpg
Ben’s Milky Biscoff with Cruller (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Kemudian ada Ben’s Milky Biscoff yang dibanderol dengan harga Rp30.000. Bagi yang baru mendengar, Biscoff adalah biskuit kue dengan rasa karamel yang berasal dari Eropa. Menu ini bertambah nikmat ditemani dengan Cruller rasa coklat.

Ada Menu Makanan Sehat

acai_berry_bowls_old_bens_vRx.jpg
Acai Berry Bowls (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang peduli dengan makanan sehat, Oldbens Coffee bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi. Salah satu menu most recommended  di kafe ini adalah Salmon Benaddict, yang dibanderol dengan harga Rp55.000.

salmon_benaddict_old_bens_ii_o4o.jpg
Salmon Benaddict (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Lalu, menu makanan sehat lainnya yang paling digemari pelanggan adalah Acai Berry Bowls. Menu hidangan tradisional Brazil ini dibanderol dengan harga Rp48.000.

Itulah sekelumit info mengenai Oldbens Coffee. Selain menjadi tempat nongkrong, kafe ini juga bisa jadi jujugan untuk bekerja atau mengerjakan tugas. Kalau kalian sedang ada di Bandung, yuk mampir ke sini. Next

ramadan

Museum Musik Indonesia, Temukan Karya Musisi Favoritmu di Sini

5 Street Food Khas Jepang yang Wajib Kamu Coba