in ,

OOTD 4 Artis Milenial Saat Liburan di Bali, Mana yang Ingin Kamu Tiru?

OOTD Super Keren ala Artis Milenial Saat Traveling di Bali. Kalian suka yang mana?

Bali dari dulu memang jadi pulau favorit untuk menghilangkan penat bagi siapa pun termasuk artis. Nah, salah satu hal menarik perhatian dari mereka adalah outfit yang sedang dipakai. Jadi, bagaimana sih OOTD para artis milenial ini ketika berlibur di Pulau Bali? Yuk, intip fashion-nya satu persatu di bawah ini.

Baca juga : Samas Beach and Its Beautiful Flower Garden

Cinta Laura yang Serba Putih 

artis millenial ke Bali
Cinta Laura dengan crop top via instagram/claurakiehl

Cinta Laura tampilannya sangat memukau ketika sedang bersantai di pinggir kolam renang hotel. Dia menggunakan crop top lengan panjang dipadukan dengan short pants yang semuanya berwarna putih. Tak lupa juga, ditambah kacamata supaya penampilannya makin keren. OOTD seperti ini bisa juga Teman Traveler pakai ketika sedang jalan-jalan santai atau sekedar berjemur di pinggir pantai.

Aurel yang Tampak Anggun dengan Long Dress  

artis millenial ke bali
Aurel mengenakan long dress via instagram/aurelie.hermansyah

Kalau Teman Traveler ingin tampil beda saat berada di Pulau Dewata, bisa meniru OOTD Aurel di Bali. Anak sulung dari Anang Hermansyah ini menggunakan long dress ketat dengan motif ular. Aurel tampak anggun dengan baju yang dikenakannya. Jadi, kalian tak perlu takut salah kostum,deh, kalau meniru gaya dari perempuan berambut panjang ini. 

Anya Geraldine yang Berpenampilan Sporty 

OOTD artis milenial di bali
Anya Geraldine tampil sporty via instagram/anyageraldine

Outfit tak biasa juga dipakai oleh Anya Geraldine. Perempuan cantik ini memilih menggunakan celana panjang berwarna pink dipadukan dengan atasan hitam transparan. Tapi, ia juga tak lupa menambahkan topi supaya gayanya terlihat lebih sporty. Anya memakai OOTD ini saat sedang bersantai di pinggir pantai. Nah, Teman Traveler juga bisa mengenakan outfit serupa saat jalan-jalan atau menikmati sunset di pantai.

Yuki Kato yang Tampil Feminin dengan Dress-nya 

OOTD artis milenial di bali
Yuki Kato dengan dress jingga via instagram/yukikt

Kalian yang suka tampil sederhana nan anggun, OOTD ala Yuki Kato bisa dicontek nih. Yuki tampak sangat menawan saat menggunakan dress tanpa lengan berwarna jingga. Ditambah lagi dengan aksesori topi pantai, wanita berambut panjang ini terlihat sangat manis. OOTD seperti ini bisa Teman Traveler pakai ketika bersantai di tepi pantai atau jalan-jalan ke Pasar Ubud.

OOTD 4 artis milenial saat liburan ke Bali di atas bisa jadi inspirasi Teman Traveler. Mulai dari serba putih ala Cinta Laura sampai dengan gaya manis versi Yuki Kato. Jadi, fashion artis siapa yang bakal Teman Traveler tiru? Next

ramadan
Salah satu sajian Otak-otak Ase

Otak-otak Ase, Oleh-oleh Bangka yang Bikin Nagih

Cantiknya Telaga Sigebyar Mangunan, Wisata Pekalongan yang Curi Perhatian