in ,

OOTD Traveling Ala Febby Rastanty yang Dikabarkan Dekat dengan Verrel Bramasta

Mau contek yang mana nih?

Seorang artis bernama Febby Rastanty kini dikabarkan dekat dengan Verrel Bramasta. Ini dibuktikan pada postingan akun instagramnya yang banyak mengunggah kebersamaannya dengan mantan dari Natasha Wilona tersebut. Terlepas dari itu, wanita penyuka warna kuning ini ternyata suka traveling dengan menggunakan OOTD fashionable. Mau tahu seperti apa gayanya? Intip potretnya di bawah ini, ya. 

Baca juga : Parade Destinasi Menakjubkan untuk Foto Background Aplikasi Zoom yang Populer

Blazer Semi Formal yang Sangat Menawan 

Febby Rastanty
Blazer semi formal via instagram/febbyrastanty

Bagi Teman Traveler yang ingin datang ke acara formal, bisa contek OOTD ala Febby Rastanty ini. Dengan menggunakan blazer semi formal berwarna pink yang senada dengan celana, tentu membuat tampilan kalian lebih menawan.

Nah, supaya lebih keren, padukan juga dengan sling bag coklat dan sneaker putih. Dijamin deh pada acara tersebut, kalian akan jadi bintangnya. 

Dress Hitam Bagi yang Ingin Terlihat Elegan 

Febby Rastanty
Dress hitam via instagram/febbyrastanty

Beda dengan tampilan sebelumnya, kalian yang ingin terlihat elegan, bisa gunakan dress hitam seperti perempuan berambut panjang ini. Jangan lupa juga tambahkan belt supaya tampilan tidak membosankan. Lalu padukan dengan tas tangan berwarna abu-abu dan sepatu berwarna senada agar kalian tampak glamor. 

Sabrina Putih untuk Jalan-jalan Santai 

Febby Rastanty
Sabrina putih via instagram/febbyrastanty

Ingin jalan-jalan santai? Kalian bisa gunakan sabrina putih polos untuk tema OOTD-mu hari itu. Seperti Febby yang memadukan sabrina putih dengan celana pendek berwarna kuning. Jangan lupa juga biarkan rambut tergerai agar tampilan tidak terlihat itu-itu saja. 

Dress Raffle yang Siap Temani Hari-harimu

Febby Rastanty
Dress ruffle via instagram/febbyrastanty

Untuk OOTD Febby yang satu ini cukup menarik perhatian karena warnanya unik. Pada bagian kanan dan kiri baju memiliki warna berbeda yaitu biru muda dan hijau tosca yang tetap nyambung ketika disatukan. Selain itu, modelnya yang ruffle membuat dress terlihat mewah, meskipun kalian gunakan saat jalan-jalan santai. 

Kemeja Floral yang Tak Pernah Ketinggalan Zaman 

Kemeja floral via instagram/febbyrastanty

Kalau Teman Traveler punya kemeja floral dan bingung memadukan dengan apa, Febby punya cara cerdas nih. Ia menggabungkan dengan pakaian warna senada di bagian dalam kemeja, lalu ditambah celana pendek berwarna hijau army longgar. Supaya lebih lengkap, tambahkan juga dengan sling bag warna senada dan kalian siap untuk jalan-jalan. 

Kemeja Formal dan Celana Pendek? Siapa Takut 

Kemeja formal via instagram/febbyrastanty

Masih di bahasan kemeja, wanita cantik satu ini memadukannya dengan celana pendek yang warnanya senada. Kemudian ia juga menambahkan tas berwarna hitam agar gaya tak monoton.

Cropped Jeans dan Dress yang Oke Dipakai Acara Formal 

Cropped jeans via instagram/febbyrastanty

Outfit cropped jeans tak hanya untuk tampilan sporty, feminim pun juga bisa lho. Kalian bisa lihat OOTD dari Febby satu ini. Ia memadukannya dengan dress berwarna biru yang sangat cocok dipakai ketika acara formal. Jangan lupa tambahkan kalung agar tampilan tidak terlihat sepi. 

Itulah OOTD traveling ala Febby Rastanty. Semuanya trendy dan bisa jadi inspirasi kalian untuk menentukan outfit yang akan kalian pakai. Bagaimana, mau mencontek gaya yang mana nih?  Next

ramadan
Kampung Buku Jogja 2019

Kampung Buku Jogja 2019, Ajangnya Para Penggemar Literasi

4 Seluncuran Ekstrem di Dunia, Ada yang Langsung Terjun ke Laut