in , , ,

Oppio Coffee Milk, Kedai Susu Baru ala Legian Pulau Dewata di Jogja

Kafe Unik ala Legian Bali di Jogja, Suguhan Api Unggun saat Malamnya Jadi Magnet Wisatawan!

Meski terkenal akan budayanya yang kental, Yogyakarta atau Jogja juga memiliki banyak tempat nongkong super cozy. Salah satu tempat nongkrong yang belum lama buka namun telah menarik banyak perhatian milenial yang menetap atau hanya singgah di Kota Gudeg adalah Oppio Coffee Milk. Konsep unik yang diusung oleh kafe ini memberikan sensasi nongkrong ala kawasan Legian, Bali di Jogja. Ingin tahu informasi menarik lainnya dari Oppio Coffee Milk? Berikut ulasan lengkapnya.

Baca juga : Tempat Menginap 50 Ribuan di Bali, Hemat Liburan Sampai Seminggu

Desain Interior Menarik

Jogja Rasa Bali via Instagram @oppio.coffee.milk

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Oppio Coffee Milk memiliki konsep menarik begitu pula dengan desain interiornya. Layaknya area nongkrong di Legian, Bali, Teman Traveler akan disuguhkan meja dan kursi kayu sehingga vibe ala tempat nongkrong Pulau Dewata semakin kental terasa. Tidak hanya itu, terdapat pula sentuan detail dari anyaman sehingga lebih memberikan kesan interior yang menarik. Lampu-lampu yang terpasang di bagian outdoor memberikan kesan romantis bagi Teman Traveler yang ke sini dengan pasangan.

Beragam Menu Pilihan

Menu Menarik via Instagram @oppio.coffee.milk

Seperti namanya, kafe ini menyuguhkan beragam pilihan minuman mulai dari kopi hingga susu yang menyegarkan. Beberapa menu andalan yang bisa Teman Traveler pesan dan coba di Oppio Coffee Milk adalah Caramel Milk, Hazelnut hingga Avocado Coffee yang tidak kalah menggiurkan. Berbagai minuman yang tersedia di Oppio Coffee Milk hanya dibanderol mulai dari harga Rp10.000 hingga Rp26.000 saja. Tidak hanya minuman, Oppio Coffee Milk juga menyediakan beragam makanan ringan seperti siomay, mix platter, pancake hingga mie goreng dengan harga yang terjangkau.

Semakin Malam Semakin Ramai

Api Unggun saat Malam via Instagram @oppio.coffee.milk

Hal yang menjadi daya tarik wisatawan untuk nongkrong di Oppio Coffee Milk adalah sensasi malam yang berbeda. Semakin malam, kafe ini semakin dipadati pengunjung. Ketika menjelang malam, pengelola kafe akan menyalakan api unggun yang diletakkan pada tengah area outdoor sehingga Teman Traveler akan merasakan hangatnya nongkrong bersama teman maupun sahabat di sini. Lampu gantung lengkap dengan api unggun serta suasana malam yang indah tentu membuat Teman Traveler semakin betah berlama-lama di sini.

Lokasi dan Jam Operasional

Desain Interior yang Apik via Instagram @oppio.coffee.milk

Meski terbilang baru, namun tempat nongkrong ini sudah menarik banyak mata khususnya kaum milenial Jogja yang suka nongkrong di tempat terbuka dan menyatu langsung dengan alam. Jika tertarik merasakan langsung sensasi ala Pulau Dewata yang tidak jauh dari Jangtung Kota Jogja, Teman Traveler bisa langsung mengunjungi kafe ini di Jalan Bias, Bulusan, Sardonaharjo, Sleman. Oppio Coffee Milk buka setiap hari mulai dari pukul 15:00 hingga 23:00 WIB. Ada informasi tambahan nih, tertera dari salah satu post instagramnya, Oppio Coffee Milk kini pada hari Sabtu dan Minggu buka lebih awal dari pukul 08:00 WIB!

Tidak heran jika kafe ini buka pada waktu tersebut, karena malam semakin membuat kafe ini gemerlap seakan siap memberikan kehangatan untuk Teman Traveler. Semoga informasi menarik ini dapat Teman Traveler gunakan sebagai referensi sebelum akhirnya mengunjungi Oppio Coffee Milk. Apakah di daerah Teman Traveler, terdapat kafe atau tempat nongkrong yang memiliki sensasi ala Pulau Dewata? Bagi informasinya di kolom komentar ya! Next

ramadan

Senayan Park Mall, Belanja Asik sambil Menikmati Sunset di Tengah Ibu Kota

Lava Tour Merapi, Uji Adrenalin dengan Liburan Penuh Tantangan!